Clinic de Votre Peau: Neighborhood Beauty Clinic

 

Badan Pusat Statistik (BPS) melaporkan industri kosmetik dalam negeri mencatat peningkatan sebesar 5,59% sepanjang tahun 2020, dan tahun 2021 berhasil naik sebesar 9,61%, melebihi prediksi awal, yaitu 7%. Pertumbuhan ini disumbang tingginya minat masyarakat akan produk perawatan wajah atau skincare. Trend Korea Selatan di Tanah Air juga turut berkontribusi pada perubahan perilaku pasar yang kini lebih fokus pada perawatan kulit dibandingkan pada produk dekoratif atau makeup yang sebelumnya menjadi penggerak utama perkembangan industri kecantikan di Indonesia.

 

Hal inilah yang mendorong founder dan medical director dari Clinic de Votre Peau dr Kevin Maharis MD, Dip (Derm) mengembangkan bisnis skincare ke klinik estetika medis, dan berfokus pada perbaikan tekstur kulit wajah. Berawal dari brand skincare Votre Peau pada tahun 2015, Clinic de Votre Peau yang didirikan sejak tahun 2021, kini memperluas jangkauannya dengan membuka cabang baru.

 

 

Setelah sukses dengan klinik pertamanya di Menteng dan Pantai Indah Kapuk, jumlah pasien yang terus meningkat, dan tingginya permintaan pelanggan membuat Clinic de Votre Peau melakukan ekspansi bisnis dengan membuka gerai baru di area Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Gading Serpong, Tangerang Selatan. Tahun ini juga akan menyusul klinik lain di kota-kota besar di Indonesia, yaitu di Bandung, Surabaya, dan Bali.

 

BACA JUGA:

Peresmian Bioaqua Showroom untuk Penuhi Kebutuhan Beauty Enthusiast

Komitmen Skin Soul Rayakan Satu Tahun sebagai Brand Kecantikan Indonesia

 

Clinic de Votre Peau menawarkan berbagai perawatan untuk memulihkan kondisi wajah yang memiliki masalah jerawat. Salah satu treatment andalannya adalah Acne Scar Fighter Treatment yang merupakan rangkaian perawatan yang terdiri dari 3-step laser, PRP, peeling, dan subsisi. Perawatan ini menjadi best-selling, karena ampuh menghaluskan tekstur kulit wajah, menyamarkan bekas jerawat dan luka pada wajah, dan juga hadir dalam harga yang terjangkau.

 

 

Tak hanya itu, ada juga IPL treatment, atau perawatan menghilangkan bulu, yang menjadi favorit banyak orang, dan juga slimming & tightening treatment untuk membantu pasien meraih bentuk wajah/tubuh yang diinginkan, dan juga mengembalikan elastisitas kulit. Perawatan-perawatan ini tersedia dengan harga mulai dari Rp350.000 hingga Rp8.000.000.