Collabonation Tour Keliling 50 Kota

Hadir sejak tahun 2019 dan menciptakan beragam karya secara online, tahun ini IM3 kembali menggelar Collabonation dan menyapa pecinta musik Tanah Air secara langsung lewat panggung tatap muka di Collabonation Tour. Tidak tanggung-tanggung, pertunjukan konser kali ini akan diselenggarakan dengan mengelilingi 50 kota di Indonesia.

 

Kota pertama yang akan dikunjungi, yakni Jember. Selanjutnya Collabonation Tour akan hadir di Surabaya, Padang, Jambi, Pontianak, Samarinda, Bali, Malang, dan lain-lain. Beberapa musisi ternama seperti Raisa, Rendy Pandugo, Ndarboy Genk, Hindia, Kelompok Penerbang Roket, Barasuara, dan lain-lain siap melengkapi kemeriahan konser Collabonation Tour kali ini. Tidak hanya itu, Collabonation juga turut menggandeng musisi lokal yang berasal dari setiap kota yang disambangi.

 

 

Baca Juga:

Supermarket Metaverse Pertama di Indonesia

Blast Those Beats: Rayakan Gaya Hidup Sehat

 

“Collabonation Tour yang menjadi kelanjutan dari rangkaian kegiatan Collabonation ini akan merayakan era baru dari IM3. Bersama dengan sederet musisi kebanggaan tanah air, Collabonation Tour akan menghadirkan hiburan bagi para audiens setia IM3 dan masyarakat Indonesia dari Pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan, hingga Sulawesi.

 

Ini sekaligus menunjukan semangat tinggi kami untuk mengajak mereka merasakan kekuatan jaringan terbaru dengan IM3 lewat berbagai kegiatan seperti streaming, mengakses dan membuat konten di media sosial, chatting, game online, serta aktivitas internet lainnya,” tutur Ritesh Kumar Singh, Chief Commercial Office Indosat Ooredoo Hutchison.

 

Selain mengumumkan agenda konser keliling Indonesia, IM3 juga merealisasikan kampanye ‘Era Baru, Jaringan Baru’. Program ini sekaligus menjadi bentuk upaya IM3 dalam memberikan pengalaman berselancar di internet dengan koneksi jaringan yang lebih baik. Salah satunya adalah dengan melakukan perluasan dan optimalisasi jaringan di lebih dari 43.000 pemancar jaringan yang akan terus berlanjut di seluruh Indonesia.

 

Rendy Pandugo, menyampaikan rasa penuh semangat dapat menjadi bagian dari Collabonation Tour, “Sejak awal, Collabonation memberikan ruang besar bagi kami untuk berkolaborasi dengan sesama seniman. Setelah sebelumnya bersama teman-teman musisi lain banyak terlibat di kolaborasi online, kini lewat Collabonation Tour kami berkesempatan untuk kembali bertemu audiens dan menyuguhkan aksi panggung secara offline. Tentunya hal ini menjadi energi positif bagi para musisi untuk terus menyuarakan karya dan semoga dapat menularkan semangatnya.”