Huawei Band 7 Smartband dengan Fitur Smartwatch

 

Menyusul kesuksesan Huawei Band 6, kini pabrikan asal Korea ini kembali merilis wearable terbarunya, yakni Huawei Band 7. Tak hanya tipis dan ringan, sehingga nyaman digunakan, smartband ini dilengkapi peranti untuk pemantauan kesehatan yang biasanya tersemat pada sebuah smartwatch. Huawei Band 7 didukung jangkauan pemantauan yang luas, mulai dari kualitas tidur lewat teknologi TruSleep™, tingkat stress via algoritma TruRelax™, detak dan kesehatan jantung via teknologi TruSeen™ 4.0, saturasi oksigen (SpO2), hingga siklus menstruasi bagi pengguna perempuan.

 

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia mengatakan, “Di balik desainnya yang sangat ringan, Huawei Band 7 dilengkapi serangkaian fitur canggih yang khusus dirancang oleh Huawei, sebagai pendamping dalam memandu dan menciptakan latihan kebugaran secara personal terbaik sepanjang hari bagi pengguna. Selain itu, Huawei Band 7 juga memiliki teknologi pemantauan kesehatan profesional yang tersinkronisasi dengan fitur pengembangan pola hidup sehat pengguna layaknya smartwatch. Tidak ketinggalan, smartband ini juga ditenagai oleh baterai berkualitas tinggi yang mampu bertahan hingga 14 hari untuk penggunaan normal secara berkelanjutan.”

 

BACA JUGA:

3D Laser Scanner Berkecepatan dan Akurasi Tinggi

Standar Baru Menikmati Audio

 

Sama dengan pendahulunya, Huawei Band 7 memiliki layar AMOLED berukuran 1,47 inci. Sedikit lebih tipis dibandingkan Band 6, rasio screen to body 64,88% dengan resolusi 194x368 piksel. Menggunakan UI HarmonyOS yang disempurnakan, smartband ini didukung ultra-narrow bezel untuk bidang pandang ekstrem. Material kaca lengkung berkualitas tinggi 2,5D menjadikan layar terlihat penuh dan atraktif yang memberikan kenyamanan saat melihat tampilan layarnya.

 

Selain itu, Huawei Band 7 mendukung kontrol musik, remote shutter, dan pengingat (pesan teks, email, aplikasi sosial), cuaca, alarm, stopwatch, timer, senter, temukan ponsel, asisten suara, serta membalas pesan WhatsApp serta aplikasi pesan lainnya dengan cepat, guna menghadirkan pengalaman yang lebih cerdas dan nyaman.

 

 

Selama periode 1-15 Juli 2022, pelanggan berkesempatan mendapatkan potongan harga sebesar 50% untuk lebih dari 4000 pilihan watch face berbayar. Huawei Band 7 memiliki body dan strap tipis berbalut material polimer dan lapisan kuat fiberglass. Semakin terlihat apik dan muda dalam empat pilihan warna istimewa, yakni Graphite Black, Wilderness green, Flame Red, dan Nebula Pink. 

 

“Huawei terus berkomitmen dalam mendukung pengguna dalam mengamplifikasikan gaya hidup sehat melalui ragam inovasi terkini pada ekosistem HUAWEI Health App. Didukung dengan perangkat keras terbaru dan unik serta fungsi yang memungkinkan pengguna untuk memantau serta memotivasi diri sendiri dalam perjalanan gaya hidup sehatnya,” tutup Patrick.