Nuansa Baru AYANA Midplaza JAKARTA

Kenyamanan tamu saat menginap di AYANA Midplaza, Jakarta adalah prioritas utama hotel yang baru saja menyelesaikan renovasi semua kamar dengan gaya desain baru ini. Dilengkapi dengan fasilitas nan nyaman dan lengkap, sehingga para tamu merasa puas dalam menikmati setiap momen di hotel, terutama di kamar tempat mereka beristirahat atau bekerja.

 

"Kami telah menyelesaikan semua tahap renovasi. Mencakup hampir semua area kamar termasuk mengganti karpet, wallpaper, furnitur, pencahayaan, televisi, toilet otomatis, dan menyiapkan fasilitas tamu yang berkelanjutan" ujar Dery Sukma, Executive Assistant Manager Sales & Marketing di AYANA Midplaza, Jakarta di acara AYANA Midplaza Jakarta’s Press Conference beberapa waktu lalu.

 

 

 

Baca Juga:

Menginspirasi Lewat Kolaborasi, Beauty Collabs Rayakan HUT ke-4

Galaxy Z Flip4 5G dan Galaxy Z Fold4 5G Dobrak Batasan Keserbagunaan Smartphone

 

Hotel ini menghadirkan konsep minimalis moderen. Cocok untuk pelaku bisnis dan berlibur. Menggabungkan gaya abad ke-21 dengan keramahan asli Indonesia yang indah, kolam renang, dan pemandangan kota menakjubkan dari kamar hotel. Masing-masing tipe kamar telah direnovasi dengan karakteristik unik berbeda dari sebelumnya, dengan tetap mempertahankan fasilitas hotel bintang 5 dan menjamin kenyamanan bagi para tamu.

 

Mulai dari kamar Deluxe, Premier, dan Eksekutif, hingga Studio Suite, dan AYANA Suite yang paling mewah. Ruangan lain yang juga disempurnakan adalah One Bedroom Suite yang mengusung gaya kamar apartemen lengkap dengan ruang tamu yang nyaman khas AYANA. Sambil menikmati suasana ruang tamu nan mewah, kita bisa menghangatkan makanan di dapur kecil, ditemani keindahan pemandangan Jakarta yang spektakuler. Hotel bisnis bintang 5 terkemuka di Jakarta ini menawarkan produk gaya hidup yang membawa pengalaman Urban Escape lebih memukau dan siap menyambut para tamu dengan penuh kehangatan.

 

 

Restoran Blue Terrace di hotel ini juga meluncurkan menu barunya yang menyajikan bahan-bahan segar Indonesia untuk kesenangan bersantap menikmati makanan sehat. Lebih fokus pada gaya hidup sehat yang biasa diadopsi tren moderen saat ini, hadir menyediakan berbagai macam kelezatan yang mewah untuk dinikmati. Perkembangan baru yang menarik di AYANA Midplaza, JAKARTA ini memungkinkan para tamu untuk terus menikmati Urban Escape yang memukau di jantung kota. (Elly Simanjuntak | Foto: Dok. AYANA Midplaza Jakarta)