Duo Ampuh Atasi Jerawat Anti Ketarik

 

Masalah jerawat terutama di area wajah tentu saja dapat mengganggu penampilan. Tidak bisa dipungkiri bahwa jerawat menjadi salah satu masalah kulit yang banyak dialami, baik oleh perempuan maupun pria. Biasanya, jerawat dapat timbul karena pori-pori wajah yang tersumbat minyak ataupun debu dan kotoran.

 

Memahami permasalahan kulit tersebut, Votre Peau menghadirkan Salicylic Acid Acne Facial Wash dan Toner yang dapat membantu mengatasi jerawat sehingga penggunanya dapat kembali percaya diri. Salicylic Acid atau asam salisilat adalah salah satu kandungan yang banyak digunakan untuk produk-produk skin care di Indonesia. Kandungan ini dipercaya mampu membersihkan kotoran di dalam pori-pori, sehingga dapat mencegah timbulnya jerawat.

 

BACA JUGA:

Kolaborasi Eksklusif Summer Festival Nivea x Ayang Cempaka

Eau De Parfum untuk Perempuan Petualang & Percaya Diri

 
 

Selain kandungan Salicylic Acid, hal lain yang dapat membantu mengatasi kulit wajah berjerawat adalah dengan melakukan dua tahap pembersihan muka, yaitu dengan menggunakan Facial Wash dan dibantu dengan Toner agar dapat mengangkat sisa kotoran pada wajah.

 

Galih Andrianto selaku Head of Brand Votre Peau ?mengungkapkan bahwa Votre Peau Salicylic Acid Acne Facial Wash dan Toner dapat menjadi duo ampuh untuk mengatasi kulit wajah berjerawat. “Dengan kombinasi 2 in 1 Cleanser dan Toner, yaitu Votre Peau Salicylic Acid Acne Facial Wash dan Toner, dapat bekerja maksimal untuk mengangkat minyak berlebih penyebab jerawat pada wajah. Tanpa memberikan efek tertarik dan menghidrasi wajah agar tetap lembab,” jelas Galih.

 

 

Kedua produk Votre Peau Salicylic Acid Acne Facial Wash dan Toner diformulasikan oleh para ahli, bebas alkohol (Alcohol Free), dan tanpa wewangian (No Fragrance) sehingga aman untuk digunakan. Selain itu, Votre Peau Salicylic Acid Acne Facial Wash memiliki 3x Acne Prove Fighter, sedangkan Votre Peau Salicylic Acid Acne Toner memiliki 5 kandungan utama yang dapat membantu mengatasi kulit wajah berjerawat.

 

“Dengan hadirnya kedua produk Votre Peau Salicylic Acid Acne Facial Wash Toner, kami harapkan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia, dan dapat membantu untuk mengatasi permasalahan kulit berjerawat sehingga masyarakat Indonesia dapat semakin percaya diri dengan penampilannya,” tutup Galih.

 

Elly S | Dok. Votre Peau