AXA Mandiri Tantang Masyarakat Hidup Sehat

PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) menghadirkan program AXA Mandiri FIT Challenge. Program teranyar ini mengajak masyarakat untuk bisa menjalani hidup sehat selama 60 hari.

 

Menjadi bentuk komitmen dalam mendukung kesehatan masyarakat, AXA Mandiri menyajikan tantangan yang dapat diikuti secara daring oleh seluruh masyarakat Indonesia, mulai tanggal 5 Oktober hingga 3 Desember 2022 dengan mendaftarkan diri secara gratis di www.axamandirifitchallenge.com.

 

Menurut data Kementerian Kesehatan Republik Indonesia dalam acara Launching Hasil Studi Status Gizi Indonesia (SSGI) Tingkat Nasional Tahun 2021, tren gizi semakin baik dari tahun ke tahun. Hal tersebut ditandai dengan penurunan persentase wasted (berat badan rendah berdasarkan tinggi badan) dan obesitas di bawah 1%. Persentase wasted di Indonesia pada 2021 adalah 7,1%. Angka tersebut turun sebesar 0,3% dari tahun sebelumnya.

 

“Program ini merupakan salah satu komitmen kami dalam bidang kesehatan yang dilakukan secara berkesinambungan melalui berbagai macam kegiatan setiap tahunnya. AXA Mandiri menilai bahwa kesehatan menjadi faktor terpenting untuk meraih kualitas hidup yang lebih baik.

 

Oleh karena itu, strategi perusahaan dalam mendorong peningkatan kualitas kesehatan masyarakat tidak hanya dengan menyediakan solusi perlindungan kesehatan saja, tetapi juga melalui beragam kegiatan dan layanan yang sesuai dengan tren yang berkembang di masyarakat,” tutur Handojo G. Kusuma selaku Presiden Direktur AXA Mandiri.

 

 

Baca Juga:

Wonderly, Perawatan Kulit Ala Luxury Beauty Clinic

Item Ikonik Favorit Pencinta LifeWear Uniqlo

 

Tidak sendiri, AXA Mandiri turut menggandeng fit enthusiast Melanie Putria, pakar makanan sehat Chef Edwin Lau, dan pusat kebugaran UGym by CJ. Dalam kegiatan ini, AXA Mandiri FIT Challenge juga menghadirkan beragam tantangan kesehatan, serta tips praktis yang mudah diterapkan sehari-hari, seputar olahraga, makanan sehat, hingga kesehatan mental.

 

Melanie Putria sebagai Fit Enthusiast menuturkan, “Di AXA Mandiri FIT Challenge ini kita bersama-sama akan mulai berolahraga dengan gerakan yang sederhana, mudah dijalani sehari-hari dan dapat dilakukan di mana saja, termasuk untuk yang hobi rebahan, tetapi memberikan dampak positif untuk tubuh.

 

Saya harap dengan program 60 hari, akan mulai terbentuk mindset bahwa olahraga dapat dilakukan di mana saja, bahkan saat sedang melakukan aktivitas yang lain, sehingga dapat membentuk kebiasaan baru untuk konsisten berolahraga.”