ASICS, Bukan Sembarang Sepatu Olahraga

Olahraga kini sudah menjadi salah satu aktivitas yang digemari masyarakat dan banyak orang yang memahami pentingnya dan manfaat dari berolahraga. Melihat bisnis di bidang olahraga yang sangat menjanjikan, Erajaya Group yang akrab dengan bisnis ponsel atau barang elektronik kemudian tertarik untuk melakukan ekspansi ke dunia olahraga.

 

“Erajaya Active Lifestyle atau EAL dan ASICS Indonesia telah resmi menjalin kerjasama yang ditandai dengan pembukaan outlet di bawah bendera Erajaya Active Lifestyle. Saat ini, Erajaya telah membuka tiga toko offline yang berada di tiga mal di Jakarta. Yaitu Mal Kelapa Gading, Central Park, dan Summarecon Mall Bekasi, dan akan membuka satu lagi di Summarecon Mall Serpong pada tahun ini,” ujar Head of Business Unit Sports & Fashion Erajaya Active Lifestyle (EAL) Audry Ong.

 

 

 

Baca Juga:

HydroClean Bantu Atasi Tungau Anak

IdeaFest 2022 Kolaborasi Kreatif Beragam Komunitas

 

ASICS memiliki beragam fitur canggih untuk menemukan sepatu lari yang paling sesuai dengan calon konsumen, dengan tersedianya fasilitas running form, 3D foot scan, dan foot pronation analysis. Selain itu, ASICS juga memiliki layanan Foot.id untuk menganalisis kaki dan menentukan pilihan sepatu yang menyesuaikan lingkar kaki, dan kebiasaan pergerakan kaki masing-masing konsumen.”

 

Banyak orang juga masih keliru dalam memilih ukuran sepatu yang pas, sehingga saat dipakai kerap muncul keluhan atau mengalami cedera saat berolahraga.

 

“Itulah sebabnya, untuk mengantisipasinya perlu ditentukan terlebih dahulu ukuran sepatu yang pas dan nyaman lewat 3D foot scan dan analisis foot pronation, sehingga konsumen bisa menemukan ukuran yang pas dan nyaman.

 

Selain itu, ASICS memiliki teknologi yang disebut technical shoes atau stability shoes, yaitu sepatu yang memberikan dukungan baik untuk kaki pemakainya,” papar Digital Marketing Lead ASICS Corporation Gilang Irwan.

 

 

Salah satu produk andalan ASICS adalah meta speed series yang diluncurkan tahun ini dan memiliki keunggulan tersendiri, yaitu teknologi sepatunya lebih lembut, nyaman dipakai, dan ringan.

 

Selain itu, belum lama diluncurkan pula koleksi Gel-Kayano 29 yang hadir dalam versi untuk perempuan maupun laki-laki. Hadir untuk menjawab tren berlari di masyarakat Indonesia yang sadar akan kesehatan, sekaligus tidak salah dalam memilih sepatu yang tepat, agar tidak mengalami cedera dalam berolahraga.

 

Berbeda dengan generasi sebelumnya, sepatu Gel-Kayano 29 memiliki bobot 10 gram lebih ringan. Selain itu, sepatu lari tersebut juga mampu menjaga keamanan dan mendukung rutinitas berlari dalam jarak, teknologi terbaru yang mereka tawarkan.

 

(Elly | Foto: Dok. ASICS)