Lakuemas Ajak Semua Orang Jadi Sultan Melalui Fitur Lakuemas Elite

 

Menjadi layanan jual beli emas pertama di Indonesia yang dapat diakses dari website dan aplikasi mobile, Lakuemas terus berinovasi. Perusahaan yang merupakan bagian dari grup Central Mega Kencana, yang menaungi brand perhiasan MONDIAL, Frank & co., dan The Palace, reputasinya tentu tidak diragukan lagi sebagai tempat berinvestasi. Platform digital untuk melakukan pembelian, penyimpanan, dan penjualan emas ini terus berinovasi. 

 

Kali ini, Lakuemas meluncurkan fitur terbaru, yakni Lakuemas Elite untuk para penggunanya pada hari Rabu (28/12) di Central Park Mall, Jakarta. Fitur ini dikembangkan sebagai wujud komitmen Lakuemas untuk memberikan user experience bagi pengguna setia yang telah tergabung sebagai member aktif. Pengguna Lakuemas dapat menikmati fitur-fitur interaktif, gamifikasi, hingga promo menarik yang makin memperkaya pengalaman dalam berinvestasi dan bertransaksi emas secara digital.

 

BACA JUGA:

Rancang Ulang Pengelolaan Keuangan di Wealth Wisdom 2022

Konekin Rayakan Hari Disabilitias Internasional Melalui Pesta Inklusif

 

Lakuemas Elite menawarkan harga emas eksklusif bagi pengguna aktif Lakuemas yang bergabung ke premium membership program. Dengan menggunakan fitur referral misalnya, pengguna dapat membagikan kode unik untuk mengajak orang terdekat mengunduh dan mendaftarkan diri pada aplikasi Lakuemas. 

 

Selain fitur tersebut, Lakuemas Elite juga menyuguhkan pengalaman gamifikasi yang menawarkan berbagai voucher promo menarik dari partner-partner lifestyle tepercaya Lakuemas. Pengguna dapat mengakses kesempatan untuk mendapatkan voucher-voucher menarik tersebut pada jam-jam tertentu melalui kegiatan gamifikasi yang menyenangkan di sela-sela waktu senggang.

 

Pengunjung mencoba keberuntungan dalam acara Grand Launching Lakuemas Elite

 

Geoffrey Aten selaku COO Lakuemas menyampaikan, “Ini merupakan bagian dari product development  menjadikan Lakuemas sebagai superapp untuk berinvestasi emas. Selain itu, juga untuk mendorong pengguna bertransaksi secara O2O (online to offline). Hal ini merupakan visi jangka panjang, terkait dengan keterlibatan Lakuemas dalam mendukung literasi terhadap investasi emas yang aman serta sehat bagi masyarakat di Indonesia.”

 

Mengantongi izin resmi dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) sejak awal 2022, Lakuemas makin mengukuhkan keberadaannya sebagai platform digital yang inovatif. Begitu pula sebagai lifestyle super-apps didukung ekosistem O2O yang aman, nyaman, terjamin, variatif dan interaktif. Sehingga memungkinkan penggunanya untuk membangun komunitas dan membawa pengalamannya berinvestasi emas ke kehidupannya sehari-hari.

 

Secara ekosistem, aplikasi yang telah diunduh sekitar satu juta kali ini tidak hanya menawarkan investasi emas dalam bentuk digital. Ada pula bentuk fisik, karena balance yang dimiliki pengguna dalam akun di aplikasi Lakuemas dapat secara mudah dikonversi ke dalam bentuk emas fisik, bahkan perhiasan emas. Lakuemas pun sudah bekerja sama dengan toko-toko rekanan (offline store) yang beroperasi di lebih dari 100 lokasi, Gold ATM di lima lokasi, serta berbagai promo di e-commerce

 

Nur A | Dok. Lakuemas