Crème au Caramel, Inspirasi Warna Rambut Untuk Orang Asia

Tren dari Johnny Andrean ini juga mendukung Anda yang ingin tampil lebih bergaya

Mewarnai rambut menjadi salah satu cara umum diambil mereka yang ingin mengubah penampilan secara total. Sama seperti teknologi, tren warna rambut berubah setiap tahunnya. Tahun ini, warna-warna cokelat natural bernuansa brownish-caramel rupanya tengah menjadi primadona dan favorit banyak orang.

Sejalan dengan hal itu, Johnny Andrean Salon yang dikenal selalu berinovasi menampilkan tren terbaru di dunia tata rambut, kali ini menghadirkan Hair Color Trend 2023 mengusung tema ’Crème au Caramel’.

 

 

 

 

Karakter masyarakat Indonesia yang hangat, ramah, membumi, dan dinamis, digambarkan dalam warna-warna yang dihadirkan dalam tren terbaru ini. Mengusung tampilan klasik namun modern, warna rambut bertema 'Crème au Caramel' yang dihadirkan ini juga memberikan kesan stylish dan elegan.

 

"Creme au Caramel terinspirasi dari kudapan Prancis yang manis bernuansa cokelat, klasik, dan jadi favorit banyak orang masa ke masa. Hal inilah yang mendasari kami menentukan tema yang sesuai harapan, dalam bentuk warna-warna yang juga manis, cantik, klasik, dan jadi favorit banyak orang," jelas Rainy Kandou, Assistant Brand Manager Jonny Andrean Salon, pada acara peluncurannya di Mal Kota Kasablanka, Jakarta, beberapa waktu silam.

 

 

Tren Creme au Caramel  terdiri dari dua warna yakni Hazel Brown dan Milky Caramel. “Hazel Brown lebih ke cool tone, sementara Milky Caramel cenderung warm tone. Warna ini cocok bagi pria maupun wanita yang ingin berpenampilan natural, klasik, namun tetap trendi,” jelas Tom, salah satu tim artistik Johnny Andrean Salon.

Selain itu, ia juga mengatakan tren warna rambut Hazel Brown dan Milky Caramel cocok untuk skin tone orang Asia. Selain memberikan kesan menawan, warna ini disebut bisa membuat seseorang lebih karismatik.

 

 

Hazel Brown dan Milky Caramel juga bisa divariasi dengan beragam teknik pewarnaan untuk mendapatkan hasil yang berbeda. Untuk yang berani tampil beda dapat memilih warna Hazel Brown dengan teknik slicing atau highlight. Dan bagi yang ingin tampil sederhana tetapi tetap terlihat modern dapat memilih teknik full color. 

Sedangkan Warna Milky Caramel cocok dipadukan dengan teknik highlight atau balayage. Sebab dapat menonjolkan kesan modern dan chic, tampil aktif serta up to date tanpa menghilangkan kesan anggun dan classy.

Untuk pewarnaan, Johnny Andrean Salon yang merupakan market leader dalam bisnis salon di Indonesia ini menggandeng Shiseido Professional dengan produk coloring premium berkualitas tinggi dan bertaraf international. Jika Anda tertarik mencoba salah satu warna baru dari tema Creme Au Caramel ini, reservasi dapat dengan mudah dilakukan lewat situs johnnyandrean. (Angie)