Sediakan Solusi Setiap Permasalahan Kulit

 

Memiliki reputasi tepercaya di bidang dermatologi, kecantikan dan kesehatan, ERHA selalu didukung menghadirkan berbagai inovasi untuk memberikan pelayanan terbaik. Salah satunya adalah ERHA Ultimate yang belum lama ini meluncurkan kategori barunya, yakni Atopy and Skin Disease Center.

 

Layanan ini menangani semua penyakit kulit, khususnya atopic dermatitis atau yang lebih dikenal sebagai eksim. Penyakit kulit ini terjadi akibat adanya peradangan pada kulit. Masalahnya, peradangan yang menyebabkan kulit memerah, kering, dan pecah-pecah ini dapat berlangsung lama, bahkan hingga bertahun-tahun.

 

Penelitian Abuabara et al, tahun 2019, mengatakan 1 dari 5 anak dan 1 dari 10 orang dewasa di negara-negara berpenghasilan tinggi di dunia menderita dermatitis atopik (Eksim). Selain itu, menurut Ketua Umum Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Indonesia (Perdoski) M Yulianto Listiawan pada tahun 2022, sebagian orang mengalami penyakit kulit degeneratif atau penurunan fungsi kulit dari waktu ke waktu, sehingga gangguan kulit termasuk tiga besar penyakit yang ditemukan di banyak puskesmas di Indonesia.

 

BACA JUGA:

Cegah Kerutan dengan Liposom Nano

Satu Langkah Kebaikan Beri Seribu Kebahagiaan

 

Melihat tingginya kasus penyakit kulit di Indonesia dan kurangnya kesadaran masyarakat terhadap penanganan penyakit kulit ini mendorong lahirnya campaign #ListenToYourSkin bersamaan dengan peluncuran ERHA Ultimate Atopy and Skin Disease Center. Acara peluncuran yang diadakan di 100 Eatery & Bar Jakarta Pusat pada Selasa (30/5/2023) ini dihadiri oleh konsumen Atopy and Skin Disease Center, komunitas-komunitas yang terkait dengan topik dan Key Opinion Leaders.

 

Arjuna Exaudi Sitorus selaku Product and Brand Manager Atopy and Skin Disease Center menjelaskan, “Melalui campaign #ListenToYourSkin, Atopy and Skin Disease Center ingin meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya mengenal kondisi kulit dan cara mengatasi permasalahannya secara berkelanjutan, melalui konsultasi dengan dokter spesialis dan rangkaian perawatan dengan produk terbaik.”

 

Hal ini selaras dengan komitmen Atopy and Skin Disease Center dalam memberikan solusi terbaik sesuai dengan kebutuhan setiap dengan permasalahan kulit, seperti dermatitis, eksim, psoriasis ataupun vitiligo melalui rangkaian program yang dimiliki Atopy and Skin Disease Center.

 

 

 

Menurut Dermatologist Dr. Grace NS Wardhana, Atopy and Skin Disease Center merupakan lini yang fokusnya mengatasi permasalahan dermatitis atopik atau eksim untuk tiga kategori. Baby and Children Atopic Dermatitis (solusi aman untuk kulit sensitif si kecil), Adult Atopic Dermatitis (solusi cepat dan efektif untuk para orang dewasa yang selalu produktif), dan Geriatric Atopy Dermatitis (solusi untuk kulit sehat di usia emas) juga untuk para penyandang penyakit kulit psoriasis dan vitiligo.

 

Menyediakan layanan menyeluruh, Atopy and Skin Disease Center juga dapat menangani permasalahan kulit seperti Skin Tumor untuk penanganan menjinakkan sel kulit tumbuh dengan tepat, Wound Healing untuk hilangkan bekas luka agar tetap percaya diri, dan Skin Infection sebagai solusi kulit sehat untuk semua jenis kulit yang terinfeksi bakteri, jamur, virus, maupun parasit.

 

BACA JUGA:

Merawat Rambut Berhijab Agar Tetap Sehat dan Tidak Rontok

Klinik Khusus untuk Permasalahan Kesehatan Rambut dan Kulit Kepala

 

“ERHA sebagai leading dermatology brand di Indonesia memberikan perawatan menyeluruh untuk seluruh kebutuhan kulit dan rambut, tidak hanya aesthetic dermatology, namun juga general dermatology. Atopy and Skin Disease Center memberikan perawatan terbaik dan memberikan solusi permasalahan kulit melalui Over The Counter Products (skincare), Compounding (obat yang diracik oleh dokter) dan Medical Treatment,” jelas dr. Grace.

 

“Dengan inovasi yang tidak pernah berhenti dilakukan, dukungan penuh dari dermatologist terbaik dan alat medis canggih yang dimiliki, menjadikan ERHA sebagai destinasi terbaik untuk konsumen. Terbukti dengan pengalaman 23 tahun memberikan solusi terbaik untuk lebih dari 1.000.000 kasus, menjadikan Atopy and Skin Disease Center, No.1 Complete Atopy Solutions,” tutup Arjuna.