Solusi Cegah Kerutan dan Kecilkan Pori Wajah untuk Pria

 

Saat ini tidak hanya perempuan yang concern terhadap permasalahan dan perawatan wajah, namun pria pun sudah mulai aware terhadap hal tersebut. Baik itu melakuakan perawatan ke klinik ataupun menggunaan skincare bagi pria.

 

Perempuan pun juga memiliki pandangan positif terhadap pria yang merawat diri. Ditunjukan pada Survei ZAP Beauty Index 2023 bahwa 95,1% perempuan Indonesia menganggap penting bagi pria untuk menggunakan produk skincare dan 82,9% kaum hawa menyatakan wajar bagi pria untuk melakukan perawatan kulit ke klinik.

 

BACA JUGA:

Cegah Kerutan dengan Liposom Nano

Satu Langkah Kebaikan Beri Seribu Kebahagiaan

 

Melihat fakta tersebut, MEN/O/LOGY by ZAP sebagai klinik perawatan khusus pria, pertama di Indonesia memperkenalkan treatment terbaru yaitu Bro-tox Micro Injection. Treatment  tersebut merupakan inovasi terbaru MEN/O/LOGY dengan menggunakan Botulinum Toxin yang telah dikenal bermanfaat untuk mengurangi kerutan di wajah.

 

Protein neurotoxin tersebut dihasilkan oleh bakteri Clostridium Botulinum yang kemudian diinjeksikan secara intradermal di lapisan epidermis dengan menggunakan alat vital injector.

 

 

Treatment Bro-tox Micro Injection merupakan hasil dari riset panjang tim medis ZAP yang telah diujicobakan ke semua dokter kami. ZAP mengembangkannya dengan menggunakan produk yang telah terdaftar BPOM dan pastinya halal. Oleh sebab itu, pelanggan MEN/O/LOGY dapat mencoba treatment terbaru ini dengan nyaman, tanpa khawatir dampak negatifnya,” kata Vice President Medical & Training ZAP dr. Dara Ayuningtyas dipl AAAM.

 

Bro-tox Micro Injection menjadi solusi terbaik bagi pria yang ingin memperbaiki tanda-tanda penuaan dengan hasil yang natural tanpa perlu khawatir datang ke klinik perawatan. Selain itu, treatment ini juga bermanfaat untuk mengurangi produksi minyak berlebih, mengecilkan pori-pori, membantu memperbaiki kulit yang kendur, hingga mengurangi jerawat.

 

BACA JUGA:

Merawat Rambut Berhijab Agar Tetap Sehat dan Tidak Rontok

Klinik Khusus untuk Permasalahan Kesehatan Rambut dan Kulit Kepala

 

“Hasil Bro-tox Micro Injection membutuhkan waktu satu hingga tiga hari untuk bekerja, bisa sampai tujuh hari pada beberapa orang. Untuk hasil yang maksimal, Bro-tox  dapat diulang setiap tiga bulan sekali,” tambah dr. Dara Ayuningtyas dipl AAAM.

 

Tak hanya bagi pria, Bro-tox Micro Injection juga dapat dilakukan oleh perempuan, dengan treatment Z-tox Micro Injection yang tersedia di ZAP Clinic, ZAP Clinic with Dermatologist dan ZAP Premiere seluruh Indonesia. Jika Anda ertarik mencoba, hanya perlu menyisihkan waktu satu jam, anastesi 30 menit dan tindakan 30 menit. (Elly | Foto: ZAP)