Akhir Pekan Berkesan dengan Menikmati Saturday Sunset BBQ

 

Menjawab permintaan para tamu, ARTOTEL Suites Mangkuluhur-Jakarta kembali menghadirkan Saturday Sunset BBQ. Penawaran special buffet BBQ ini diadakan di Infinity Swimming Pool yang tampil dengan wajah baru yang terletak di lantai M hotel di segitiga emas Jakarta ini.

 

Sesuai namanya, program ini hadir pada hari Sabtu setiap akhir pekan mulai 10/5/2023 lalu. Dengan harga Rp288.000 nett per orang, para tamu bisa menikmati beragam sajian menu pembuka hingga menu penutup.

 

BACA JUGA:

Menginap yang Seru dan Istimewa di Serviced Residences Singapura

Doulos Phos: The Ship Hotel

 

Setelah bersenang-senang di kolam renang outdoor dengan pemandangan gedung pencakar langit ibu kota Jakarta, kita bisa menikmati lebih dari 50 macam sajian makanan dan minuman. Termasuk berbagai jenis dessert dan tak ketinggalan es krim dengan bermacam topping.

 

Dibuka mulai pukul 16.00, program ini berlangsung hingga pukul 20.00 malam. Dan jika beruntung, kita dapat menghabiskan akhir pekan bersama keluarga maupun kolega ditemani sunset nan menawan.

 

Tidak hanya itu, untuk melengkapi keistimewaan promo ini, nikmati live music DJ performance dan Iive cooking food stall. “Program yang kami tawarkan ini merupakan bagian dari komitmen besar ARTOTEL Suites Mangkuluhur-Jakarta dalam menjawab keinginan atau harapan para tamu sebagai pelanggan setia kami,” ujar Djulkarnain selaku General Manager ARTOTEL Suites Mangkuluhur-Jakarta.

 

 

Selain promo kuliner, ARTOTEL Suites Mangkuluhur-Jakarta juga menyiapkan promo untuk menginap. Promo Double Night for Extra Discount! mulai dari Rp 748.000net/malam atau Long Stay Package mulai dari Rp1.750.000net/malam untuk tipe kamar SMART ARTSY Studio.

 

Untuk tipe kamar ARTSY Studio terdapat promo seharga Rp1.500.000net/malam dan Rp 750.000ne/malam untuk tipe kamar Classic Studio dengan syarat & ketentuan berlaku. “Nikmati sajian kuliner dari chef terbaik kami dan rasakan kemewahan menginap di ARTOTEL Suites Mangkuluhur-Jakarta,” tutup Djulkarnain.