Harumkan Indonesia, Nivea x Lav Caca Ramaikan Konser Ujung-ujungnya Dangdut

 

Setelah sukses dengan kampanye Harumkan Lebaran, Nivea melanjutkan misi dengan kampanye Harumkan Pelosok Indonesia. Kali ini Nivea mengharumkan Indonesia melalui konser dan festival musik yang bebas dari bau ketiak dan bau keringat yang tak sedap.

 

Caranya tentu dengan menggunakan Nivea Deo Vitamin Lotion, yakni deo lotion pertama di Indonesia yang mengandung vitamin dan pendingin untuk menjaga kebersihan serta merawat kulit ketiak. Hadir dalam kemasan sachet, sehingga praktis, ekonomis, dan mudah dibawa ke mana-mana. 

 

BACA JUGA:

Jelajah Ilmu Tingkatkan Prestasi Anak Didik di Aceh

Tiga Sosok Inspiratif Buttonscarves Beauty

 

Sabrina Diandra, selaku Marketing Manager Nivea Deodorant, menjelaskan partisipasi Nivea dalam Ujung-Ujungnya Dangdut (UUD) dilatarbelakangi keinginan untuk mengubah pandangan umum mengenai konser yang sering kali dihubungkan dengan kerumunan dan bau keringat yang tidak sedap.

 

"Kami berharap hal tersebut tidak lagi dianggap ‘hal yang wajar’ atau bahkan menjadi bagian dari budaya Indonesia. Terlebih lagi, dangdut adalah musik yang identik dengan Indonesia. Melalui kampanye Harumkan Pelosok Indonesia, Nivea berharap dapat turut serta dalam mempromosikan citra bangsa yang harum,” ujar Sabrina.

 

 

Untuk menjalankan misi ini, Nivea mengajak Laverda Salsabila, atau yang lebih dikenal dengan nama Lav Caca, sebagai metahuman influencer pertama yang telah mencoba Nivea Deo Vitamin Lotion Sachet.

 

Lav Caca menyampaikan, "Sebagai metahuman, saya sangat peduli dengan keharuman ketiak saya dan orang-orang di sekitar saya, karena keharuman ketiak dapat menciptakan suasana yang lebih nyaman. Selain itu, perawatan ketiak menjadi hal yang penting, karena ketiak yang harum dan terlindungi akan meningkatkan rasa percaya diri, terutama saat kita mengangkat tangan untuk bergembira di konser."

 

 

Keikutsertaan Lav Caca sebagai metahuman influencer pertama ini pun diharapkan tak hanya dapat menambah kegembiraan bagi masyarakat Indonesia, terutama penggemar dangdut, namun juga sekaligus meningkatkan kesadaran bahwa merawat kulit ketiak sama pentingnya dengan merawat kulit tubuh lainnya.

 

“Kami mengundang seluruh masyarakat Indonesia untuk bergabung dengan Nivea dan Lav Caca dalam misi Harumkan Pelosok Indonesia dan menciptakan suasana yang harum di setiap konser. Mari bersama-sama merawat, menjaga kebersihan dan keharuman ketiak, sehingga kita dapat tampil percaya diri dan merasa nyaman dalam setiap momen,” tutup Sabrina.