Putri Marino & Luna Maya di Antara Deretan Bintang Asia

 

Setelah peluncurannya koleksi Mediterranea beberapa waktu lalu di Italia, rumah mode Bvlgari kembali merayakannya di Asia. Para bintang pun tampak berkilau dengan perhiasan teranyar nan gemerlap dalam acara yang diadakan di Bvlgari Resort Bali.

 

Terletak di salah satu tujuan paling eksklusif di dunia, lambang eksotisme tropis Timur, resor ini memadukan desain kontemporer menawan yang lahir dari perpaduan antara kebudayaan Bali tradisional dengan gaya Italia yang superior. Tempat yang tepat untuk memperkenalkan koleksi high jewellery terbarunya.

 

BACA JUGA:

Film ‘Everything Everywhere All at Once,’ Borong Critics‘ Choice Awards 2023

Kontribusi Generasi Muda Galang Solidaritas

 

Tak kalah dengan perayaan di Italia yang dihadiri selebritas ternama, sejumlah bintang lokal dan regional pun turut meramaikan pesta glamor Bvlgari di Bali. Dua di antaranya adalah Luna Maya dan Putri Marino yang tampak tak kalah menawan dibandingkan tamu undangan lainnya.

 

Luna Maya terlihat memukau dengan kalung, gelang, dan anting berhias zamrud, senada dengan atasan off shoulder dan celana sequin berwarna hijau. Sementara Putri Marino tampil elegan dengan gaun biru bertali spageti dilengkapi kalung dan anting yang selaras.

 

 

Davika Hoorne, aktris Thailand sekaligus Bvlgari Friend for the South Asia Pacific region, hadir pula dalam gala dinner. Sederet pesohor asal Singapura pun turut hadir, di antaranya Ayden Sng, Zoe Tay, dan Fiona Xie. Tak ketinggalan Catriona Gray, bintang televisi Filipina yang berhasil menyabet gelar Miss Universe 2018.

 

Bvlgari Mediterrania adalah kaleidoskop desain perhiasan yang lahir dari inovasi ambisius dan keahlian luar biasa. Terinspirasi perjalanan bangsa Romawi ke daerah Mediterania yang melahirkan berbagai seni, adat istiadat, maupun kerajinan. Koleksi kali ini terbagi menjadi tiga, yakni “Southern Radiance,” “Roman Splendor,” and “East Meets West”.