Sajikan Festival Beratmosfer Nostalgia

Diinisiasi Helmy Yahya dan Denny Malik, festival musik Lintas Melawai akan diadakan pada 28 hingga 30 Juli 2023 di Kawasan Blok M. Berbeda dengan acara musik kebanyakan, event ini bertujuan memberikan pengalaman unik bagi masyarakat dengan mengingat kembali era 80 sampai 90-an.

 

Lintas Melawai juga didasarkan pada keinginan untuk membuat sebuah acara yang bernuansa retro dengan atmosfer nostalgia untuk menghadirkan suasana yang mengingatkan masa lalu. Dengan membawa kenangan era tersebut yang dikemas sedemikian rupa, diharapkan dapat mengundang memori masa lalu.

 

 

Baca Juga:

Hadirkan 109 Desainer Lombok Gelar Fashion Show Berskala Internasional

Majelis Lucu Indonesia Luncurkan Lucuflix

 

 

Selain itu, acara Lintas Melawai merupakan rangkaian kegiatan yang bertujuan memperkenalkan dan memeromosikan potensi seni, budaya, dan kegiatan komunitas yang ada di wilayah sekitar Blok M.

 

Blok M dipilih, karena sempat menjadi arena gaul tempat ‘ngeceng’ dan mejeng anak muda masa itu. Berkat fenomenalnya wilayah tersebut, Helmy dan Denny ingin kembali menghidupkan masa kejayaan daerah tersebut.

 

 

 

 

“Saya optimis untuk memberikan yang menarik di panggung. Semoga Blok M bisa jadi trend setter lagi. Mudah-mudahan bisa jadi jadi fenomenal lagi,” tutur Denny.

 

Lintas Melawai akan mengundang 16 performer, di antaranya Vina Panduwinata, Swara Maharddhika, Denny Malik Entertaiment, Three Ladies, dan lain-lain. Selain acara musik, ada pula bazar multiproduk yang akan memeriahkan acara. Turut hadir pula berbagai komunitas otomotif mobil dan motor klasik.

 

Tiket untuk acara Lintas Melawai ini pun akan dibuka pada Rabu, 12 Juli 2023 mendatang di website http://lintasmelawai.com/.

 

(Indah | Foto: Edwin B.)