Jakarta X Beauty 2023 Akan Hadir Usung “Beauty Recharged”

Female Daily kembali menggelar acara tahunan Jakarta X Beauty yang ditunggu-tunggu pencinta kecantikan. Gelaran expo perawatan kulit dan tubuh terbesar di Asia ini diselenggarakan selama 4 hari, mulai Kamis hingga Minggu, 3-6 Agustus 2023 di Hall A dan B Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta.

 

Tidak hanya menghadirkan lebih dari 250 brand kecantikan, gelaran yang didukung LazBeauty sebagai Platinum Partner ini merupakan ajang tempat pengunjung bisa bertemu dan berinteraksi langsung dengan banyak publik figur, influencers, dan para pelaku industri di bidang kecantikan.

 

BACA JUGA:

Haquhara Luncurkan Makeup Gripping Serum untuk MUA Profesional

Beautyblender® Besties Bronze Hadir Untuk Makeup Lebih Flawless

 

Tahun ini, Female Daily mengadakan 7 event FD X Beauty. Setelah di Jakarta, berikutnya akan diselenggarakan di Makassar, Medan, Bandung, dan ditutup dengan Jakarta X Beauty yang kedua di bulan Desember 2023. Sepanjang 2022 lalu, FD X Beauty mampu mendatangkan 140.000 pengunjung di tiga kota, salah satunya Jakarta X Beauty dengan 93.000 pengunjung.

 

Diperkirakan pertumbuhan dari sisi pengunjung, transaksi, dan brand yang berpartisipasi naik lebih dari 3 hingga 5 kali lipat dibandingkan tahun 2022. Hal ini menunjukkan antusiasme yang konsisten terbentuk baik dari beauty enthusiasts maupun beauty brands. “Tahun lalu sebelum acara tiket terjual sekitar 15 ribu dan sisanya kebanyakan on the spot. Tahun ini, H-7 saja sudah ada 20 ribu tiket yang terjual dan brand yang ikut pun lebih gencar promosinya,” ujar CEO Female Daily Network, Hanifa Ambadar pada acara Road To Jakarta X Beauty.

 

 

 

 

Mengusung tema utama 'Beauty Recharged' membawa pesan sustainability, kindness, dan self-love. Misi yang ingin dijalankan adalah untuk konsisten dalam mendukung hal-hal baik seputar mencintai diri sendiri, lingkungan, dan produk-produk kecantikan ramah lingkungan.

 

Dukungan LazBeauty

Lazada melalui kanal khusus LazBeauty, kembali memberikan dukungan penuh di acara Jakarta X Beauty 2023 ini setelah sebelumnya juga bergabung di Surabaya dan Yogyakarta. Pengunjung bisa makin memaksimalkan pengalaman belanja dan mendapatkan keuntungan berupa beauty experience yang lebih dari sekadar beauty shopping. Member LazBeauty Club juga bisa memaksimalkan benefit melalui Fast Lane, harga spesial member, hingga voucher dan produk gratis selama periode acara berlangsung.

 

Dini Ubaya Raharjanti, VP Strategic & Operation FMCG Lazada, menjelaskan, ”LazBeauty berkomitmen untuk memenuhi berbagai kebutuhan beauty, seperti skincare, makeup, hingga bodycare untuk para beauty enthusiast dari berbagai usia dan kalangan. Tahun ini pengunjung dapat membeli tiket masuk lewat aplikasi Lazada dan berhak menikmati berbagai penawaran maupun keseruan di booth LazBeauty Corner.

 

Banyak Kejutan Baru

Tingginya antusiasme para penggemar kecantikan terhadap acara ini terbukti dari berlimpahnya komentar positif yang tercantum di platform sosial media. Acara ini menyajikan beauty talk show, sesi live shopping, hingga memberikan kesempatan bagi peserta untuk bertemu serta berinteraksi langsung dengan selebriti maupun influencer ternama, seperti Maudy Ayunda, Angga Yunanda, Amanda Rawles, Tasya Farasya, dan masih banyak lagi.

 

Sederet acara menarik pun bisa diikuti oleh para beauty enthusiasts. Selain berbelanja produk-produk terkini, pengunjung juga bisa terlibat dalam berbagai aktivitas menarik, seperti #YourBeautyMission yang bisa diikuti oleh semua pengunjung.

 

 

 

Tidak hanya soal belanja, tapi juga memberikan pengalaman seputar kecantikan yang berbeda dengan yang lainnya. Tidak berhenti di sini, masih akan ada rangkaian  4 event beauty selanjutnya untuk melengkapi FD X Beauty 2023. (Angie | Dok. JakartaxBeauty)