Redmi 12 Tawarkan Pengalaman ‘Naik Level pada Smartphone di Bawah 2 Juta

 

Xiomi meluncurkan smartphone Redmi 12 yang siap berikan pengalaman lo smartphone Naik Level bagi konsumen Indonesia, melalui sejumlah rangkaian fitur unggulan pada 1 Agustus 2023. Seperti desain glass back premium, triple camera dengan kamera utama 50MP, dan memori yang lebih besar hingga 256GB, Redmi 12 hadir dengan harga hanya mulai dari Rp1.999.000.

  

Sebagai salah satu bukti komitmen Xiaomi dalam menyajikan harga yang sesungguhnya, sekaligus memberikan akses lebih luas bagi konsumen untuk menikmati teknologi terkini tanpa mengorbankan kualitas atau fitur yang diinginkan. 

 

BACA JUGA:

Ragam Inovasi Terbaru Kulkas Multidoor AQUA Elektronik

Tak Hanya Bugar, Garmin Epix Pro Series dan Fēnix 7 Pro Series Berikan Tampilan Stylish

 

“Untuk melengkapi pengalaman menggunakan smartphone yang “Naik Level” serta mendukung kenyamanan penggunaan jangka panjang, Xiaomi juga menjamin dukungan dari sisi layanan purna jual yang telah mencapai lebih dari 500 titik layanan, menjadikan Xiaomi sebagai salah satu brand dengan jaringan purna jual terluas di Indonesia,” ujar Wentao Zhao, Country Director Xiaomi Indonesia.

 

Handphone ini dirancang untuk memperkaya pengalaman pengguna dengan menampilkan desain baru yang semakin stylish dengan tampilan belakang berbahan premium glass, yang pertama hadir di kelas entry-level Xiaomi. Tak hanya itu, desain belakangnya juga semakin elegan lewat integrasi triple camera dengan kamera utama 50MP, menawarkan kesan tampilan premium dan relevan bergaya masa kini.

 

 

Tersedia dalam tiga pilihan warna menarik, yaitu Polar Silver, Midnight Black, dan Sky Blue, yang bisa disesuaikan dengan selera dan gaya pribadi pengguna. Setiap varian warna memberikan kesan berbeda, memungkinkan para pengguna untuk mengekspresikan kepribadian mereka yang unik.

 

Redmi 12 memastikan kenyamanan mobilitas bagi pengguna dengan proteksi IP53 yang tahan debu serta percikan air. Pengguna tidak perlu khawatir lagi saat menggunakan smartphone dalam berbagai skenario, termasuk penggunaan outdoor. Menawarkan teknologi kamera yang mumpuni di kelasnya melalui triple camera dengan kamera utama 50MP (f/1.8) yang siap mengabadikan foto dan video mengagumkan. 

 

BACA JUGA:

Canggih, Dyson Purifier Baru Mampu Jernihkan Ruangan 100 Meter Tanpa Bising

TECNO CAMON 20 Series Hadir di Indonesia Unggulkan Fitur Kamera

 

Didukung oleh berbagai fitur kamera esensial, seperti 8MP ultra-wide camera (f/2.2) dengan sudut 120 derajat untuk menangkap gambar yang lebih luas, serta 2MP macro camera (f/2.4) mampu mengabadikan objek dengan detail. Selain itu, tersedia juga kamera depan 8MP untuk menghasilkan selfie dengan hasil jernih, memungkinkan pengguna mendapatkan potret diri yang memukau berdetail tajam.

 

Baik kamera depan maupun kamera utama belakang Redmi 12 telah didukung dengan fitur video recording hingga 1080P 30fps. Kita bisa merekam momen berharga dengan kualitas memuaskan. Dengan kombinasi fitur-fitur canggih ini, Redmi 12 menetapkan standar baru untuk pengalaman kreasi konten di kelas entry-level. Memungkinkan pengguna untuk mengekspresikan kreativitas lebih leluasa dan menghadirkan hasil memuaskan dalam setiap momen yang diabadikan. (Elly S | Foto: Dok. Redmi)