Resmikan Toko Terbesarnya, Thule Dukung Gaya Hidup Aktif dengan Koleksi Terbaru

 

Membawa konsep #BringYourLife, Thule hadir mendukung gaya hidup aktif dengan beragam produknya. Bersama Bags City Indonesia, Thule membuka toko terbesarnya di Tanah Air yang terletak di PIK Avenue, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara pada Rabu (18/10/2023).

 

Selama 30 tahun terakhir, Bags City Group memastikan bahwa produk-produk yang tergabung dalam grupnya merupakan produk terkurasi dan berkualitas tinggi, seperti Thule, Lojel, dan Bagasi. Hal ini merupakan upaya untuk menyediakan produk dan brand yang conscious terhadap isu-isu sekitar.

 

BACA JUGA:

Rangkaian Karya Spring/Summer 2024 ‘White Lies’ Harry Halim

JMFW 2024 Akselerasi Pertumbuhan Modest Fashion Indonesia

 

“Selain itu, Bags City Group juga memprioritaskan post-industrial recycling plastic dan polikarbonat untuk produk kami,” ungkap Dimax Priadi selaku Presiden Direktur Bags City Indonesia dalam keterangan tertulisnya.

 

Andien Aisyah yang beberapa tahun terakhir menekuni banyak olahraga senang bisa melihat banyak komunitas olahraga yang bermunculan dan aktif sampai sekarang. Bahkan banyak teman-teman yang juga mulai commute menggunakan sepeda.

 

 

“Saya juga sejak dini membiasakan anak-anak saya, Kawa dan Tabi, untuk memperbanyak aktivitas bergerak, sesimpel apa pun itu,” ujar penyanyi sekaligus pegiat hidup sehat itu.

 

Bersamaan dengan pembukaan toko, Thule juga merilis beberapa koleksi baru. Di antaranya Thule Paramount Collection, Shine City Stroller, Urban Glide 2 Jogging Stroller, Spring City Stroller, dan masih banyak lagi. Thule juga menyediakan produk roof top tent, Thule Foothill, yang mudah dilipat dan memiliki ukuran yang pas untuk menyimpan banyak barang saat bepergian.

 

 

Yan Katalo, Retail & Category Manager of Bag City, menyampaikan tersedia pula koleksi Thule Chariot yang didesain cocok untuk empat macam aktivitas, termasuk bersepeda, berlari, dan berjalan santai. Produk ini sesuai konsep Active with Kids untuk mendukung gaya hidup aktif para orang tua yang memiliki balita atau anak kecil.

 

Seluruh produk Thule dalam koleksi ini juga sudah tersertifikasi internasional oleh bluesign untuk memastikan keamanan pekerja, konsumen, dan lingkungan. Sertifikasi ini juga menjamin bahwa produk Thule telah aman dari PFC, salah satu bahan kimia yang berbahaya bagi lingkungan.