Nikmati Kenyamanan Maksimal Long Stay Package Artotel Suites Mangkuluhur – Jakarta

 

Berada di lokasi strategis, Artotel Suites Mangkuluhur – Jakarta cocok untuk berbagai keperluan. Mulai dari menginap untuk keperluan bisnis hingga staycation bersama teman maupun keluarga tercinta.

 

Mengawali tahun 2024, hotel bintang 5 dengan konsep seni yang terinspirasi dari budaya Indonesia ini meluncurkan Long Stay Package. Paket ini memungkinkan para tamu menikmati kenyamanan maksimal dengan masa inap yang lebih panjang.

 

BACA JUGA:

Ta’aktana Luxury Collection Resort & Spa Jadi Sea Villas Pertama di Labuan Bajo

Keajaiban Arsitektur Terkini dihadirkan Geometrium Studio di Indonesia

 

Kita bisa menikmati Long Stay Package mulai dari Rp1.850.000 net/malam untuk tipe kamar SMART ARTSY Studio. Untuk kamar ARTSY Studio dapat dipesan dengan harga Rp1.600.000 net/malam. Sedangkan Classic Studio berkisar Rp900.000 net/malam.

 

Semuanya dengan penginapan minimal lima malam. Penawaran tersebut sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang, lima pieces laundry per hari serta diskon 15% untuk pemesanan makanan dan minuman.

 

 

“Long Stay Package ini kami rancang khusus untuk memberikan pengalaman menyenangkan dan mudah bagi tamu yang menginap dalam jangka waktu lebih lama dengan berbagai fasilitas pendukung bintang 5,” ujar Djulkarnain, General Manager Artotel Suites Mangkuluhur – Jakarta.

 

Fasilitas yang dapat dinikmati, di antaranya swimming pool, Gym, Beranda, Semanggi Lounge, Boca Rica Tapas Bar, Shisha Cafe, dan Yakitori Chidori. Selain itu, kita juga bisa mengagumi ARTSpace yang menambah daya tarik selama menginap. Tak ketinggalan kemudahan akses ke berbagai pusat perbelanjaan, olahraga, dan hiburan yang menjadikan pengalaman menginap kian tak terlupakan.

 

Periode pemesanan untuk promo ini hingga 15 Desember 2024, dengan periode menginap hingga 20 Desember 2024. Paket ini cocok bagi individu atau keluarga yang berencana mengunjungi Jakarta dalam jangka lama dan menjadikan Artotel Suites Mangkuluhur - Jakarta sebagai rumah kedua mereka.