Global Skinquisite Centre (GSC) Hadir di Jakarta Hadirkan Korean Beauty Experts dan Teknologi Tercanggih

 

Korea Selatan dikenal luas sebagai salah satu negara dengan keahlian dan produk perawatan kulit terbaik, tak heran jika kini Korea Selatan diakui sebagai pemimpin global dalam bidang kecantikan.

 

Didirikan untuk membawa standar kecantikan global ke Indonesia dengan menggabungkan keahlian, teknologi, dan produk terbaik dari Korea Selatan dan internasional. Global Skinquisite Centre (GSC), sebuah klinik kecantikan yang menyediakan layanan kecantikan premium kini telah hadir di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta.

 

BACA JUGA:

Manfaatkan AI, Perfect Corps Bantu Tingkatkan Pengalaman Konsumen

Promo Eksklusif Insta Beauty Center Sambut Ramadhan dan Idulfitri 2024

 

"Global Skinquisite Centre (GSC) bertekad untuk membangun dan mengembangkan pusat estetika kecantikan dengan berkolaborasi bersama Korean Beauty Experts. Selain menjadi pusat estetika kecantikan, GSC juga dibangun untuk menjadi pusat akademi untuk membantu meningkatkan keterampilan para ahli kecantikan di Indonesia,” ujar Irene Kho selaku founder dari GSC.

 

 

GSC menawarkan berbagai layanan kecantikan di antaranya layanan Plastic Surgery by dr Koo Youn Taek yang merupakan dokter bedah plastik terkemuka di Korea Selatan. Dengan layanan ini, pelanggan akan mendapatkan pendampingan penuh mulai dari konsultasi pra-operasi, pelaksanaan operasi di Korea Selatan hingga perawatan pasca-operasi di Jakarta.

 

Selain itu ada juga Clinical Serum & Skincare by dari Clero:N & S.Yun, dua brand skincare yang telah dipercaya oleh klinik-klinik kecantikan serta direkomendasikan oleh para dermatologist dan plastic surgeon di Korea Selatan. Termasuk,PMU Services (sulam alis & bibir) by AMZ Moon Company yang merupakan PMU Master terkemuka di Korea Selatan. (Elly S | Foto: Dok. GSC)