Peringati Hari Kartini, Elsheskin Rilis Serum Bertema Batik Nusantara

Mengambil inspirasi dari kekayaan budaya Indonesia, Elsheskin merilis serum bertema batik Nusantara, sebagai sebuah penghormatan kepada warisan budaya dan semangat Kartini memperjuangkan emansipasi perempuan.

 

Brand skincare lokal ini meluncurkan produk edisi terbatas untuk dua serum best seller mereka, Radiant Advance Serum dan Retinal Advance Serum.

 

Diluncurkan bertepatan pada bulan kelahiran R.A Kartini, dengan ornamen bunga kantil yang menghiasi kemasan produk, Elsheskin ingin menghadirkan keindahan budaya Indonesia dan mengenang semangat Kartini yang tak kenal lelah memperjuangkan hak-hak perempuan.

 

"Melalui produk edisi terbatas ini, kami ingin menyampaikan pesan kekuatan kepada setiap perempuan untuk bersatu, menginspirasi, mendukung, serta bangga terhadap produk lokal yang autentik, sambil menghargai keberagaman budaya Indonesia. Karena kalau kami bisa, Kamu Juga Bisa," jelas Cut Nisa Amalia, Head of Marketing Elsheskin.

 

Radiant Advance Serum diakui dapat mencerahkan kulit secara maksimal dan mengurangi dark spot dalam waktu singkat, sementara Retinal Advance Serum diklaim lebih cepat dan efektif dari retinol, memberikan kulit yang kenyal, halus, dan tampak lebih muda dalam waktu dua minggu.

 

Elsheskin Kartini Edition

 

Kedua serum tersebut menggabungkan teknologi terbaru dengan kandungan-kandungan unggulan seperti Tranexamic Acid, Brightening Booster, Melanophagy Technology, Peptide, Pure Retinal, dan Ceramide.

 

Dengan peluncuran produk limited edition bertema batik Nusantara ini, Elsheskin juga memperkuat komitmennya untuk terus mendukung keberagaman budaya Indonesia, hal yang selama ini mendorong perusahaan terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi para konsumennya. 

 

Sebagai penyemangat dalam perayaan bulan kelahiran RA Kartini, brand ini berkomitmen mengajak perempuan Indonesia untuk menjaga kecantikan kulitnya dengan penuh cinta dan perhatian sebagai wujud penghargaan terhadap diri sendiri.