MST Golf Arena Hadir di La Piazza Summarecon Kelapa Gading dengan Pengalaman Simulator Golf Premium

 

Kabar gembira untuk kita yang ingin belajar bermain golf. MST Golf Arena kini telah hadir di La Piazza Summarecon Kelapa Gading. Ini merupakan gerai MST Golf pertama di Indonesia yang menawarkan konsep toko 3-in-1 unik yang menggabungkan ritel golf, indoor golf, dan golf academy.

 

Dengan luas lebih dari 1,583 meter persegi, MST Golf memberikan pengalaman ritel golf kelas dunia kepada pelanggan dan menawarkan segala kebutuhan golf. Mulai dari perlengkapan, pakaian, aksesori hingga alas kaki dari merek golf global, termasuk TaylorMade, HONMA, Puma, GFore, adidas, ASICS, Yang Mulia, OnOff, Yamaha, Nike, dan lainnya.

 

Pertama di Asia yang dilengkapi dengan teknologi Trackman iO (TMiO) Area indoor golf dilengkapi dengan delapan tech bay dan satu private golf simulator suite. Semuanya didukung teknologi Trackman iO (TMiO) terkini, menjadikan MST Golf Arena sebagai fasilitas golf indoor pertama yang dilengkapi teknologi tersebut di Asia.

 

BACA JUGA:

Anlene Dukung Kelompok Lansia Rayakan Sucinya Lebaran Idul Fitri

Paramount Land Perkenalkan ‘New Matera Residences’ Luxurious Living with Greenery Environment di Gading Serpong

 

TMiO menyediakan data ultra-presisi pada hampir setiap aspek gerak club dan penerbangan bola yang menggabungkan radar dan pencitraan inframerah berkecepatan tinggi untuk menangkap data bola dan club secara lengkap. Pegolf dan non-pegolf dapat menikmati pengalaman simulator golf premium untuk permainan serius atau menyenangkan bersama teman dan keluarga.

 

Nikmati pengalaman bermain golf secara total yang dilengkapi lebih dari 260 pilihan lapangan golf dan tujuh permainan menarik, seperti Bullseye, Closest to the Pin, Hit It, Magic Pond, Streets of Neon, dan The Scrap Yard.

 

 

Fasilitas indoor golf juga dilengkapi dengan SIXTYNINE Café yang menyediakan makanan dan minuman bagi pengunjung yang ingin melepas dahaga atau menikmati makanan dan camilan lezat.

 

Golf Academy & Club Fitting oleh The Golf Lab SEA MST Golf Arena juga dilengkapi oleh layanan golf academy dan club fitting yang didukung oleh The Golf Lab. Layanan golf academy yang tersedia di MST Golf Arena menawarkan pelatihan terkurasi bagi para non-pegolf ataupun pegolf yang ingin belajar ataupun memperkuat skill permainannya.

 

Berbagai pelatihan yang ditawarkan, antara lain baseline test, intro to golf, learn to golf, hingga sesi coaching dan training dengan durasi 4 minggu hingga 12 bulan. Bagi pegolf pemula maupun profesional, tersedia juga club fitting untuk memastikan optimalisasi perlengkapan golf guna menunjang permainan di lapangannya. (Elly | Foto: Dok. MST Golf Arena)