Galaxy Macau Hadir di Ajang Experience Macao Roadshow in Jakarta

Galaxy MacauTM kini hadir di ajang Experience Macao Roadshow di Jakarta. Diselenggarakan Kantor Pariwisata Pemerintah Macau (Macao Government Tourism Office - MGTO), roadshow edisi Jakarta ini resmi dibuka pada 9 Mei di Mall Central Park, Jakarta. Kegiatan ini bertujuan menampilkan berbagai elemen dalam program Tourism+ di Macau kepada wisatawan Indonesia.

 

Melalui pameran ini, MGTO ingin mengundang wisatawan Indonesia untuk merasakan pengalaman berada di Makau dan menjadikannya sebagai tujuan wisata pilihan. Pada kesempatan ini pula, Galaxy Macau hadir menarik perhatian pengunjung dengan berbagai destinasi pariwisata. Di antaranya, menawarkan pengalaman mewah tak tertandingi dan resor yang sangat komprehensif. Hingga menempatkan Galaxy Macau sebagai destinasi utama di Asia untuk rekreasi, hiburan, kuliner, ragam acara, dan konferensi.

 

 

Baca Juga:

Dinamai Adora Magic City, Cina Resmi Meluncurkan Kapal Pesiar Pertamanya

Dewan Pariwisata Hong Kong Perkenalkan Wisata Ramah Muslim di Hong Kong

 

 

Galaxy Macau hadir dengan tampilan booth menawan bernuansa ivory dan emas klasik. Sangat memperlihatkan atmosfer dan pelayanan yang ditawarkan Galaxy Macau sebagai resort yang mewah. Pada booth ini juga, pengunjung dapat menikmati berbagai pengalaman, seperti bertemu dan berfoto dengan maskot Galaxy Kidz Wavey the Peacock, terutama untuk pengunjung yang membawa anak-anak ke pameran. Selain itu, pengunjung yang mengunjungi booth Galaxy Macau juga berkesempatan mendapatkan cenderamata seperti totebag dengan pola dan desain unik yang menggambarkan Macau.

 

Hingga saat ini, destinasi wisata ini sukses menjadi destinasi resort teratas secara global dengan jumlah penghargaan hotel bintang lima Forbes terbanyak. Dengan luas lebih dari 1,1 juta meter persegi, resort terintegrasi ini menawarkan layanan dan atraksi tak tertandingi di Macau. Apalagi dengan adanya delapan hotel mewah pemenang penghargaan bergengsi.

 

 

 

 

 

 

Galaxy Macau juga dilengkapi dengan Grand Resort Deck seluas 75.000 meter persegi yang menjadi surga bagi para penggemar olahraga air. Sementara, para pecinta kuliner dapat menikmati lebih dari 120 pilihan makanan, mulai dari restoran berbintang Michelin hingga street food lokal favorit.

 

Penggemar fesyen juga dimanjakan dengan adanya Galaxy Promenade, yakni destinasi belanja dengan lebih dari 200 brand mewah. Galaxy Macau berkomitmen pada filosofi pelayanan World Class, Asian Heart dengan memberikan jaminan untuk memperoleh pengalaman luar biasa bagi tamu mancanegara.