Yves Rocher Bright Botanical: Terinspirasi dari Alam

Industri kecantikan di Indonesia sedang mengalami perkembangan pesat, dengan meningkatnya minat masyarakat terhadap produk skincare. Kesadaran akan pentingnya merawat kesehatan kulit juga telah mendorong permintaan akan produk skincare yang memiliki kemasan ramah lingkungan. Dalam upaya untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Yves Rocher memperkenalkan rangkaian Bright Botanical, yang mengandung 99% bahan alami dan bebas dari Silicon dan Mineral oil.

 

Merek kosmetik global Yves Rocher menjadi salah satu pelopor dalam industri kecantikan ramah lingkungan. Didirikan oleh Yves Rocher pada tahun 1969 di La Gacilly, Prancis, brand ini tumbuh menjadi merek kosmetik mendunia yang diakui karena dedikasinya terhadap keanekaragaman tumbuhan, dengan komitmen menggunakan bahan-bahan alami dan menjaga ekosistem alam.

 

 

Salah satu inovasi terbaru dari Yves Rocher adalah teknologi ekstraksi inovatif untuk White Seed, yang merupakan tunas biji pohon palem di Brittany. Teknologi yang dipatenkan ini menghasilkan ekstrak White Seed yang berfungsi sebagai bahan aktif kosmetik untuk mencerahkan kulit. Mereka menemukan bahwa bijinya yang mencerminkan keindahan warna ivory yang memantulkan cahaya alami.

 

Pada acara #glowupwithcofidence yang berlangsung pada Selasa, 14 Mei 2024, Head of Yves Rocher, Silvia Rebecca menjelaskan bahwa penggunaan skincare yang secara alami mencerahkan wajah dapat meningkatkan rasa percaya diri, sambil memperhatikan dampak positif terhadap lingkungan. Rangkaian Bright Botanical dari Yves Rocher menawarkan manfaat mencerahkan, meratakan warna kulit, dan memberikan kelembaban pada kulit.

 

Salah satu produk andalan dari Bright Botanical adalah Unifying Brightening Serum, yang diperkaya  Hyaluronic Acid Derivative dan Vitamin C. Serum ini memiliki tekstur ringan yang mudah diserap kulit, memberikan hasil akhir halus dan lembut. Dengan formulasi ringan dan cepat meresap, serum ini memberikan perawatan intensif nyaman tanpa membuat kulit terasa berat. Selain itu, rangkaian ini juga mencakup Gentle Brightening Scrub dan Brightening Lotion, yang membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan memberikan kelembapan menyeluruh pada kulit wajah. 

 

 

Rangkaian Bright Botanical ini tidak hanya menghadirkan manfaat perawatan kulit efektif, tetapi juga peduli terhadap lingkungan. Semua produk dalam rangkaian ini menggunakan bahan Vegan dan kemasan dari 100% plastik daur ulang, serta kemasan box yang telah tersertifikasi FSC untuk memastikan pengelolaan hutan yang bertanggung jawab. Angie