Dyson Airstrait™ Rahasia Rambut Lurus Alami Tanpa Panas Berlebih

Sebanyak 60% wanita menginginkan rambut lurus alami, namun seringkali proses pelurusan memakan waktu lama dan berisiko merusak kilau rambut. Menjawab kebutuhan ini, Dyson menghadirkan Dyson Airstrait™ straightener, alat revolusioner yang mampu mengeringkan dan meluruskan rambut dari basah tanpa pelat panas.

 

Dengan teknologi aliran udara khusus, alat ini menggabungkan fungsi mengeringkan dan meluruskan rambut dalam satu langkah. Inovasi ini menjadikan rutinitas penataan rambut lebih sederhana, cepat, dan tetap menjaga kesehatan serta kilau alami rambut.

 

Dyson Trainer Lead, Alia Karina, saat mendemonstrasikan Dyson Airstrait™ straightener menjelaskan bahwa alat ini dapat mempercepat waktu styling hingga 25% sambil melindungi kilau alami rambut. Dengan kontrol panas cerdas yang memastikan suhu tetap optimal, Dyson Airstrait™ menjaga kesehatan rambut. "Pemakaiannya juga sangat mudah, cukup digunakan secara perlahan dari akar dan hasilnya akan terlihat maksimal tanpa risiko kerusakan," jelas Alia.

 

Teknologi Dyson Airstrait™ straightener dirancang untuk meluruskan rambut secara natural tanpa risiko kerusakan yang disebabkan panas berlebih. Dengan aliran udara berkecepatan tinggi melalui lubang-lubang kecil berukuran 1,5 mm pada dua bilahnya, Dyson Airstrait™ menciptakan pancaran udara terfokus yang mengarah ke bawah. Ini membantu merapikan helai rambut dan menghasilkan tampilan yang halus dan berkilau, sempurna untuk tampilan sehari-hari yang elegan.Alat ini dilengkapi dengan mesin Hyperdymium™ yang kuat namun ringan, mampu menghasilkan aliran udara kuat untuk dapat menata rambut bash tanpa membutuhkan suhu tinggi, hal ini demi mengurangi risiko rambut kusut dan melindungi kilau alaminya.

 

 

Ishika Kajaria, Design Engineer Dyson Airstrait™, menjelaskan bahwa alat ini dilengkapi dengan layar LCD berdefinisi tinggi yang menampilkan pengaturan aliran udara dan suhu.  Selain itu, juga memiliki fitur kunci yang praktis; pengguna dapat menggeser tombol untuk mengunci dan membuka lengan alat.

 

“Dyson Airstrait™ dilengkapi pula dengan fitur Auto-pause yang inovatif. Setelah tiga detik tidak digunakan, alat ini akan otomatis berhenti. Cukup gerakkan kembali untuk mengaktifkan aliran udara," jelasnya.

 

Dyson Airstrait™ straightener juga dilengkapi dengan pengontrol panas canggih yang mengukur suhu aliran udara sebanyak 16 kali per detik untuk mencegah kerusakan akibat panas berlebih. Untuk memudahkan pengguna memilih mode penggunaan lebih tepat, alat ini memiliki mode 'Wet' dan 'Dry' dengan pengaturan suhu yang spesifik serta mode 'Cool' untuk pengaturan gaya rambut. Dengan harga Rp9.299.000, tersedia dalam warna Prussian Blue/Rich Copper dan Copper/Nickel, alat ini siap menjadi andalan baru bagi pecinta kecantikan di Indonesia.*