Memeriahkan Anniversary ke-28, Frank & co. Gelar Pameran Bertema "You Are a Diamond”

Frank & co., luxury jewellery brand berkualitas menghadirkan instalasi memukau yang merangkum perjalanan Frank & co. selama 28 tahun sejak pertama kali berdiri pada tahun 1996. Frank & co. saat ini sudah memiliki 49 gerai di 19 kota di Indonesia dan menjalankan bisnis secara beretika dan berkelanjutan.

 

Dalam rangka merayakan Anniversary ke-28, Frank & co. meluncurkan kampanye yang menginspirasi, yakni "You Are a Diamond." Pesan ini merupakan suatu gebrakan dalam industri perhiasan, mencerminkan filosofi Frank & co. yang mengangkat nilai-nilai kecantikan dan kecemerlangan, melebihi sekadar penampilan fisik. Bahwa setiap individu itu tidak hanya cantik, tetapi juga memiliki inner brilliance layaknya berlian. 

 

Setiap orang patut disandingkan dengan keindahan yang tak pernah usang. Pesan ini kembali mempertegas bahwa setiap orang adalah berlian dengan kilau dari dalam diri yang memancar di setiap sisi. Setiap perhiasan dari Frank & co. merupakan simbol cinta, koneksi, dan ekspresi diri, wujud dari inner brilliance yang bersinar dalam diri setiap individu.

 

Perwujudan "You Are a Diamond" dalam Perayaan Anniversary Frank & co. Ke-28 Pesan "You Are a Diamond" yang menjadi filosofi Frank & co. ini tidak hanya sekadar kata-kata, tetapi diwujudkan dalam serangkaian kegiatan yang menginspirasi dan memukau.

 

 

 

 

Salah satunya sunset party pada 17 Mei 2024 di Fountain Area, Plaza Senayan, Jakarta, sebagai perayaan puncak Anniversary ke-28 dari Frank & co. Acara utama ini menghadirkan performer ternama Indonesia, dihadiri oleh pelanggan setia serta para figur publik dan pimpinan media massa di Indonesia.

 

Pada perayaan puncak Anniversary ke-28 ini, Frank & co., memperkenalkan Brand Ambassador terbarunya, yaitu Maudy Ayunda. Pemilihan Brand Ambassador ini juga menyoroti kecantikan sejati dari dalam diri setiap individu.

 

Sebagai perwujudan pesan ‘You Are a Diamond’, Frank & co. mengadakan sebuah jewellery exhibition bertajuk "You Are a Diamond: The Frank & co. 28th Anniversary Exhibition" yang bisa dinikmati publik dari tanggal 18-26 Mei 2024. Instalasi berbentuk gift box marun besar yang mewah ini mengajak para pengunjung untuk menjelajahi perjalanan Frank & co. selama 28 tahun, dari awal berdirinya hingga menjadi brand perhiasan ternama di Indonesia.

 

(Elly | Foto: Dok. Frank & Co)