Kemewahan Dior Spa Cruise di Paris Olympic Game

Ada yang berbeda dari perayaan Paris Olympic Game 2024, tahun ini, Dior turut meramaikan dengan menghadirkan Dior Spa Cruise. Mulai berlayar sejak 30 Juli, kapal megah ini akan berada di Port Henri IV dekat Île Saint Louis hingga 11 Agustus 2024. Menyajikan kemewahan yang khas, Dior Spa Cruise menyulap Excellence Yacht de Paris menjadi sebuah kapal yang menawan.

 

Bagian interiornya dihiasi motif matahari yang cerah dalam nuansa koral. Ketenangan nan jauh dari hiruk pikuk pun disajikan dan menyambut kita di dek atas seluas 120 m2. Tidak ketinggalan, Toile de Jouy khas Dior yang menghiasi kursi santai, matras yoga, kursi teras, hingga jubah sutra.

 

Selain menawarkan keindahan interior dan pemandangan sekitar yang memanjakan mata, destinasi ini juga memadukan sederet program kebugaran dan kecantikan. Para tamu dapat memanjakan diri dengan berbagai perawatan. Salah satunya adalah Signature Dior Sculpt Therapy yang menggabungkan teknologi radiofrekuensi dengan pijatan tangan para ahli.

 

 

Baca Juga:

Dewan Pariwisata Hong Kong Perkenalkan Wisata Ramah Muslim di Hong Kong

Menikmati Perjalanan Bertemakan Disney

 

 

 

 

Selanjutnya, Dior Muscle Therapy yang terinspirasi dari program pemulihan para atlet olimpiade. Terapi ini menggabungkan pijatan pada otot dengan teknologi mikroaspirasi untuk meredakan ketegangan. Tak hanya itu, ada pula sederet perawatan lain, seperti D-Tissue dan Constellation Massage, Dior Powered by HydraFacial, Dior Skin-Nutrition, dan lain-lain.

 

Selain memanjakan tubuh, tak lengkap rasanya bila kita tidak mencicipi hidangan lezat dari Monsieur Dior on the Seine. Di sana, Chef Jean Imbert telah menciptakan menu yang sehat dan lezat. Deretan penganan menggoyang lidah tersebut akan tersedia untuk sarapan, makan siang, dan teh sore.

 

Agar bisa merasakan kemewahan dan perawatan tubuh dari Dior Spa Cruise, kita cukup merogoh kocek yang terjangkau. Untuk Wellness Cruise selama 2 jam dan menikmati olahan Chef Jean Imbert, kita bisa mengeluarkan biaya sebesar €1,150 atau setara dengan Rp20 juta. Sementara, paket Fitness Cruise (2 jam), penganan lezat dan relaksasi, cukup membayar €650 atau Rp11,3 juta. Terakhir, ada paket 4 jam yang terdiri dari kegiatan Yoga atau Pilates, perawatan tubuh atau wajah, dua periode relaksasi, dan deretan penganan memanjakan lidah dengan €1,800 atau sekitar Rp31,4 juta.