Luxcrime Luncurkan Blur & Cover Two-Way Cake dengan Teknologi Terbaru

Luxcrime merilis versi terbaru dari two-way cake dalam dua jenis finishing, yaitu Blur & Cover Two-Way Cake. Founder Luxcrime Achmad Nurul Fajri menuturkan, produk terbaru ini dilengkapi teknologi yang meningkatkan coverage bedak pada wajah. "Ada beberapa teknologi yang kami masukkan, ada yang membuat bedak lebih blurry dan merata, juga menjadi lebih tahan lama," ujar Fajri dalam peluncuran Blur & Cover Two-Way Cake terbaru di Sarinah, Jakarta, pada Senin, (27/05) lalu.

 

Fajri merinci tentang evolusi produk Two Way Cake terbaru ini. “Awalnya memang diformulasikan untuk kulit berminyak dengan kontrol minyak yang tinggi. Namun, setelah mendengarkan umpan balik dari pelanggan, terutama yang memiliki kulit kering, kami menyadari perlunya inovasi baru. Kami melakukan riset selama 1 hingga 2 tahun demi menemukan formula yang lebih cocok untuk kulit kering dengan coverage yang lebih baik dan tekstur lebih merata,” tuturnya.

 

Dia juga menjelaskan tentang inovasi teknologi yang ditambahkan ke produk baru tersebut. Antara lain teknologi Multi X Coat, yaitu inovasi terbaru dalam formulasi bedak, menghasilkan partikel sangat halus yang meningkatkan daya tutup, memberikan hasil akhir lembut dan tidak patchy, serta merata sempurna pada kulit. 

 

Ada pula Illumepotent, yakni teknologi yang membuat tekstur bedak ringan dan breathable, sehingga kulit tidak hanya terlihat mulus, tetapi juga nyaman sepanjang hari. “Teknologi baru lainnya bernama aura radiance, yang memberikan efek glowing dan hidrasi alami pada kulit tanpa tambahan glitter,” jelasnya.

 

 

Fajri menekankan pentingnya memperhatikan kebutuhan beragam pelanggan mereka dan menciptakan produk yang inklusif untuk semua jenis kulit. Oleh karena itu, pemilihan warna dan formulasi produk dilakukan mempertimbangkan berbagai jenis kulit, dari yang berminyak hingga kering.

 

Pada acara peluncuran tersebut, hadir juga Yuki Kato dan MUA terkenal, Bubah Alfian, yang berbagi tips tentang penggunaan bedak untuk mengunci foundation dan mengurangi kilap, serta memastikan makeup tetap di tempatnya. Bubah mengatakan bahwa bedak bisa membantu memperpanjang ketahanan makeup dan ada dua pilihan utama yang tersedia, bedak dengan hasil akhir matte atau varian silky glow dari Luxcrime yang terbaru.

 

“Untuk kulit kombinasi, pengguna bisa memadukan kedua jenis bedak tersebut sesuai dengan kebutuhan area kulit yang berbeda, seperti menggunakan bedak matte untuk area yang lebih berminyak dan bedak silky glow untuk area yang lebih kering atau membutuhkan kilau tambahan,” jelas Bubah.

 

Produk Two Way Cake terbaru dari Luxcrime akan tersedia dalam enam shade, yang dirancang untuk cocok dengan berbagai tone kulit di Indonesia, antara lain Creampuff, Buttercream, Custard, Honeycomb, Opera, dan Cinnamon.

 

 

Pameran booth Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake hadir di Sarinah. Acara ini akan berlangsung pada 27 Mei-2 Juni dan menampilkan rangkaian produk unggulan dari Luxcrime yang terkenal dengan kualitas dan inovasi kecantikannya. Pengunjung berkesempatan untuk mencoba langsung berbagai varian produk, mendapatkan tips kecantikan eksklusif dari para ahli, dan menikmati penawaran spesial selama pameran berlangsung. Angie