Lacoste Usung Pop Up Store Unik di Pantai Indah Kapuk

Menyambut musim panas yang menyenangkan, Lacoste resmi merilis koleksi teranyar, yakni Win Summer The French Way. Di kesempatan yang sama, Lacoste juga menghadirkan pengalaman retail yang unik dengan menggelar Lacoste Summer Pop Up.

 

Store berkonsep unik ini berlokasi di Land’s End di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2 mulai dari tanggal 29 Mei hingga 18 Juni 2024. Menghadirkan konsep dan pengalaman berbelanja yang berbeda, Lacoste menyuguhkan pemandangan pantai dan mercusuar. Pemilihan Land’s End untuk memamerkan koleksi Win Summer The French Way, karena belakangan ini menjadi pilihan destinasi warga Jakarta yang sedang mencari liburan singkat.

 

 

Baca Juga:

Buttonscarves Go Global Gandeng Supermodel Halima Aden di Runway Istanbul Modest Fashion Week 2024 (IMFW)

Hadir untuk Tunjang Penampilan, Puma Resmi Buka Gerai Terbaru 

 

 

Dengan suasana pinggir pantai di Jakarta, Land’s End dapat memberikan pengalaman berbeda terhadap Lacoste untuk menjadi merek fashion dan olahraga paling inspiratif. Koleksi Win Summer The French Way menekankan kembali budaya tenis dan golf yang menjadi warisan pendiri Lacoste yaitu René Lacoste.

 

Adapun produk Lacoste yang dapat ditemui di pop up store terdiri dari pakaian olahraga dan kasual untuk pria dan wanita, kaos berkerah polo, aksesoris. Tidak hanya itu, ada pula sneakers dengan bahan lembut yang hadir dalam warna-warni musim panas.

 

 

 

 

 

Selain berbelanja koleksi eksklusif, pengunjung juga dapat menikmati berbagai atraksi lainnya di area Lacoste Summer Pop Up. Di dalam pop up store, terdapat photobooth untuk mengabadikan kenangan manis. Selain itu, kita pun bisa menjelajahi area sekitar untuk bersantai di lounge, berfoto, serta bermain mini golf.

 

Inspirasi desain keseluruhan area pop up diambil dari toko pop up Lacoste di Trancoso, Brazil yang mengusung tema peristirahatan liburan dengan sentuhan monogram Lacoste. Di kawasan Asia Pasifik, Indonesia adalah negara keempat yang menjalankan Lacoste Summer Pop Up, setelah sebelumnya digelar di Filipina, Vietnam, dan Thailand.