Filler Hyaluronic Acid untuk Tngkatkan Kepercayaan Diri dalam Perawatan Estetika

Salah satu cara untuk membangun kepercayaan diri adalah melalui perawatan wajah yang tidak menciptakan perubahan yang mencolok. Terkait hal ini, dermal filler berbahan dasar Hyaluronic Acid atau asam hyaluronat menjadi pilihan yang banyak diminati, karena fleksibilitas dan keamanannya.

 

Atas alasan itulah, Zuellig Pharma (ZP) Therapeutics Indonesia menggelar diskusi bertajuk “Embracing Diverse Beauty with the Versatility of Hyaluronic Acid (HA) Fillers” di Jakarta. Acara ini menekankan pentingnya menghargai keberagaman fitur wajah masyarakat Indonesia dan meningkatkan kepercayaan diri melalui perawatan estetika yang dapat disesuaikan.

 

Dokter estetika dr. Lanny Juniarti, dipl. AAAM, menyatakan dalam konferensi tersebut, bahwa perawatan dermal filler dengan Hyaluronic Acid dapat menonjolkan fitur wajah tanpa mengubah penampilan secara drastis. “Fleksibilitas serta keamanan yang ditawarkan oleh injeksi filler ini menjadikannya sebagai perawatan paling adaptif yang dapat menonjolkan fitur khas masing-masing pasien, serta mengikuti tren kecantikan terkini,” jelasnya.

 

Salah satu pasien dr. Lanny, Catherine Njoo, menambahkan bahwa perawatan ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan pribadi, yang meningkatkan rasa percaya diri. Sementara dr. Kardiana Dewi, SpDVE, FINSDV, dokter kulit dan estetika, menggarisbawahi keamanan filler berbasis Hyaluronic Acid dan pentingnya konsultasi menyeluruh sebelum dan setelah prosedur.

 

Pentingnya konsultasi yang komunikatif juga disampaikan oleh dr. Kristian Sanjaya., M.Biomed (AAM) dan didukung oleh Elma Theana, seorang aktris dan penyanyi, sebagai salah satu pasien yang mengaku merasa nyaman selama proses perawatan.

 

Untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pasien, ZP Therapeutics telah meluncurkan modul pembelajaran sebagai panduan bagi dokter estetika di Indonesia. Ay Lie Widjaja, Chief Operating Officer ZP Therapeutics, menekankan komitmen perusahaan untuk memberikan yang terbaik dalam keamanan dan kenyamanan pasien dengan filler Hyaluronic Acid.

 

“Kami berharap konferensi pers ini dapat mendorong masyarakat Indonesia untuk merayakan keberagaman fitur wajah dan meningkatkan kepercayaan diri melalui perawatan fleksibel seperti injeksi filler Hyaluronic Acid. Kami juga ingin menyampaikan pentingnya konsultasi dengan dokter terpercaya dan penggunaan produk filler original,” ucapnya.

 

Melalui konferensi pers ini, ZP Therapeutics mengajak masyarakat Indonesia untuk merayakan keberagaman fitur wajah serta meningkatkan kepercayaan diri melalui perawatan fleksibel, seperti injeksi filler Hyaluronic Acid. Mereka juga menekankan pentingnya konsultasi yang komprehensif dan penggunaan produk asli untuk menjaga keamanan dan hasil optimal dari perawatan tersebut.*