Huawei Segera Rilis Huawei MatePad 11.5 S, Tablet Berlayar Anti-Glare Untuk Jaga Kenyamanan Mata

Meneruskan komitmen sebagai pionir tablet berlayar PaperMatte, Huawei Device Indonesia akan merilis Huawei MatePad 11.5 S dalam waktu dekat. Sejumlah peningkatan dihadirkan demi pengalaman lebih baik melalui layar anti-glare dan rangkaian fitur canggih untuk tingkatkan kreativitas, produktivitas, serta jaminan mutu kenyamanan mata pengguna.

 

Seri ini dibekali berbagai keunggulan, mulai dari tampilan layar PaperMatte Display 2.0 dengan performa warna semakin tajam, hingga teknologi True-to-life colors dan Eye Protection Certifications yang membuat mata tetap nyaman. Ada pula teknologi anti-glare generasi terbaru yang membantu mengeliminasi interferensi cahaya hingga 99% pada layar.

 

 

Baca Juga:

HUAWEI WATCH Fit 3 Tawarkan Beragan Fitur Kesehatan dan Olahraga Inovatif Berdesain Trendy

Bose Ultra Open Earbuds, Mengkombinasikan Kekuatan Suara, Desain Ergonomis, dan Stylish

 

 

 

Huawei MatePad 11.5 S hadir dengan layar 11,5-inci Huawei FullView Display dengan tingkat refresh rate tinggi sebesar 144 Hz yang mampu berikan pengalaman hiburan imersif. Sementara dari segi desain, tablet ini hadir dengan pilihan warna baru yang lebih vibrant, yakni violet dan space grey.

 

Huawei MatePad 11.5 S juga dilengkapi fitur anti-reflection bersertifikat TÜV Rheinland, sehingga mampu meminimalisir pantulan cahaya pada layar dengan lebih optimal, meski berada di bawah pancaran sinar terang. Selain itu, ada teknologi flicker-free yang kian memastikan keamanan dan keunggulan layar tablet ini dalam meminimalisir rasa lelah pada mata saat menggunakannya dalam waktu lama.

 

 

 

 

 

Keunggulan lain yang ditawarkan adalah aplikasi GoPaint, yakni aplikasi menggambar pertama yang dikembangkan Huawei dengan serangkaian fitur. Aplikasi ini mampu menjadikan pengalaman menggambar di layar tablet terasa lebih seamless dan nyata. Aplikasi yang kaya fitur ini dapat digunakan untuk menggambar dan melukis dengan leluasa seperti di atas kertas. Seperti membuat grafiti hingga sketsa digital yang lebih hidup.

 

Selain itu, tablet ini juga menghadirkan Huawei Notes, di mana pengguna tidak hanya bisa menulis catatan biasa, namun juga mensinkronisasikan dengan catatan lain yang telah diketik atau tulis tangan. Dilengkapi PC-Level WPS Office 2.0, fitur ini memungkinan proses edit dokumen dan presentasi jadi lebih efisien, termasuk mengganti rumus pivot dengan cepat, membuat daftar isi, hingga pembuatan bab.

 

Huawei MatePad 11.5 S juga membawa teknologi NearLink pada stylus pencil dan portable keyboard bawaannya. Dengan begitu, bekerja, menggambar, atau melukis akan terasa semakin optimal. Sementara, Huawei M-Pencil Gen 3 sebagai aksesori pendukung, merupakan perangkat pertama yang mengadopsi teknologi NearLink. Sekaligus stylus pertama yang dilengkapi 10.000+ tingkat sensitivitas tekanan, respon lebih cepat, kontrol ketebalan garis yang sensitif, serta ketukan lebih bersih.