Merayakan Delapan Tahun Perjalanan, MIWA Pattern Hadirkan Koleksi Terbaru: Ananta

MIWA Pattern memasuki sewindu usianya berdiri dan menghadirkan desain-desain cantik ceria yang selalu dapat mencerahkan hati di bulan Juni 2024. Usia delapan acap dimaknai sebagai penanda keberlanjutan karena bentuknya yang bersambung, berkesinambungan, biasanya dianalogikan sebagai ketakterbatasan.

 

Itu sebabnya, Mira Hoeng, pendiri dan desainer MIWA Pattern meluncurkan koleksi spesial yang diberi nama “Ananta” untuk merayakannya. Ananta merupakan sebuah kata dari bahasa Sansekerta yang memiliki arti “Tidak Terbatas” atau “Tak Terhingga”. Ini merupakan kata yang dipilih untuk menjadi salah satu, dari banyak Wisnu, dewa pemelihara dan pelindung Semesta dalam ajaran Hindu.

 

 

Baca Juga:

Beranda All Day Dining Mangkuluhur ARTOTEL Suites Hadirkan Sunday Feast

Kejutan Multi-sensorial Magnum Kolaborasi dengan Australia’s Dessert King & Union

 

 

Koleksi spesial MIWA Pattern kali ini, dikatakan Mira, terinspirasi dari betapa menakjubkannya perjalanan MIWA selama delapan tahun ini dengan begitu banyak naik turunnya. “Hal tersebut bisa terjadi karena dukungan terus menerus dari #miwalovers dan kebaikan dari begitu banyak orang,” kata Mira.

 

Hidup, menurutnya, menyerupai bentuk angka delapan yang tak berujung. “Hidup ini juga sebuah perjalanan yang tak akan pernah berakhir. Akan senantiasa terjadi pertumbuhan, pengembangan, dan tantangan. Kita hanya bisa menerima semuanya dan melakukan apa yang semestinya, lanjut bertumbuh, meneruskan hidup saat ini. Setiap hari adalah perjalanan, dan perjalanan itu sendiri merupakan tempat pulang dan panduan menuju transformasi hidup,” ungkap Mira.

 

Transformasi sendiri, dikatakannya, merupakan sebuah proses yang juga memiliki banyak momen jatuh bangun. “Hal tersebut seperti hal yang dapat kita temui dalam sebuah dalam perjalanan, ada saat berada di puncak gunung, ada kalanya berada di lembah yang dalam bersama keputusasaan.

 

 

 

 

 

 

Selain menampilkan koleksi spesial “Ananta” untuk merayakan hari jadinya yang kedelapan, MIWA Pattern juga berkolaborasi dengan Milou Farm House, restoran yang berlokasi di dalam lantai Upper Ground, East Mall, Grand Indonesia di dalam area Central Department Store. Kolaborasi yang dilakukan berupa percikan warna-warni khas MIWA Pattern yang didesain khusus oleh Mira Hoeng untuk penataan hidangan (plating) beberapa menu yang ada di Milou Farm House. Seperti Beef Steak Tenderloin Selat Solo, Fettuccine Alfredo, Soto Ayam Lamongan, Cheesecake with Lotus Cookie Crumble and Edible Flowers, Watermelon Lime Sakura Cranberry serta Japanese Ice Coffee.

 

Dikatakan oleh Ignatius Jimmy Widjaja, pemilik Milou Farm House, kolaborasi dengan MIWA Pattern ini akan berlangsung selama satu bulan, sejak 12 Juni hingga 12 Juli 2024 mendatang. “Jadi, selama 30 hari ini, pengunjung Milou Farm House akan bisa memesan menu-menu spesial kolaborasi kami ini,” tambah Jimmy. (Elly | Foto: Dok. MIWA)