SK-II Resmi Hadirkan Concept Store SK-II Pertama di Kuala Lumpur

SK-II resmi membuka concept store SK-II pertama di Kuala Lumpur, Malaysia, beberapa waktu lalu. Menyajikan pengalaman berbeda, store ini dibuat untuk merayakan era baru PITERATM sekaligus menghormati warisan budaya.

 

“SK-II Concept Store pertama di Kuala Lumpur, Malaysia, menandai pencapaian signifikan bagi SK-II. Pelanggan adalah motivasi dari segala hal yang kami lakukan di SK-II, dan ini merupakan bukti komitmen untuk meningkatkan pengalaman perawatan kulit bagi mereka dan terus bertransformasi,” tutur Sue Kyung Lee selaku President, P&G Global Skin & Personal Care.

 

 

Baca Juga:

Elsheskin Luncurkan Tiga Produk Baru untuk Cerahkan Kulit

Glamazing Hadirkan Tabir Surya Untuk Berbagai Jenis Kulit

 

 

Dia melanjutkan, “Lebih dari sekadar store ritel, kami ingin menghadirkan tempat yang nyaman agar bisa beristirahat sejenak dari keseharian dan masuk ke dalam dunia keajaiban PITERATM. Ini adalah awal dari era baru untuk meningkatkan pengalaman berbelanja di SK-II, dan kami berharap dapat membagikannya ke seluruh dunia.”

 

Outlet yang mengusung konsep unik ini dibuat agar pengunjung dapat beristirahat sejenak dari kesibukan sehari-hari dan merasakan keajaiban dunia PITERATM. Sambil menikmati layanan kecantikan, kita juga bisa mengetahui lebih dalam mengenai cerita di balik kelahiran SK-II. Mulai dari asal-usul hingga keahliannya selama puluhan tahun dalam inovasi perawatan kulit.

 

Setiap detail concept store ini telah dipertimbangkan dengan teliti, sehingga dapat menghadirkan berbagai macam aspek. Tidak hanya itu, semua elemen yang ada di store ini juga dibuat dengan hati-hati menggunakan bahan yang terinspirasi dari alam dan dirancang dengan indah.

 

 

 

 

Ruangan-ruangan yang ada dipenuhi dengan seni yang menceritakan kisah-kisah warisan SK-II dan keajaiban PITERATM yang terus berlangsung hingga saat ini. Ada pula area penemuan produk yang menunjukkan keahlian di balik inovasi PITERATM dari SK-II. Terdapat hiasan bola-bola yang terinspirasi dari Sugidama, yakni bola yang terbuat dari ujung daun cedar/aras yang berubah bentuk seiring berjalannya waktu, melambangkan berlalunya waktu dalam proses fermentasi.

 

Bola dengan rona merah dan merah muda ini melambangkan pentingnya waktu dalam pembuatan PITERATM. Desain pada permukaan Sugidama terinspirasi dari pola unik yang disusun dalam beras oleh para master Toji. Sementara, di pusat koleksi produk, SK-II menampilkan sebuah karya seni eksklusif yang dibuat oleh seniman keramik dari Shiga, tempat lahirnya PITERATM, yang menunjukkan keajaiban dan manfaat unik bagi kulit di setiap produk perawatan kulit SK-II nan ikonik.

 

Terinspirasi dari semangat omotenashi atau “keramahan sepenuh hati”, SK-II ingin meningkatkan pengalaman konsultasi perawatan kulit ke tingkat seremonial. Untuk pertama kalinya, SK-II mengajak para perempuan di dunia untuk manjakan diri dengan SK-II Skin Ceremony bersama para ahli kulit.