Bottega&Artisan Bangun Estetika dan Fungsionalitas Melalui Material Premium

 

Mengusung visi memperkenalkan “The Finest Materials” bagi pasar premium desain interior dalam negeri.

 

Kebutuhan akan material yang tidak hanya fungsional tetapi juga estetis semakin meningkat seiring dengan berkembangnya tren desain interior yang mengutamakan keindahan dan kenyamanan. Namun, mencari material premium untuk desain interior di Indonesia menjadi tantangan tersendiri. Banyak desainer dan pemilik rumah sering kesulitan menemukan produk dengan kualitas tinggi dan estetika yang memadai, karena terbatasnya pilihan di pasar lokal sering kali menjadi hambatan.

 

Bottega&Artisan yang didirikan pada tahun 2019, hadir sebagai solusi untuk menjawab kebutuhan ini dengan menawarkan berbagai produk berkualitas tinggi memenuhi standar internasional. Berdiri di bawah kepemimpinan Ronald Widjadi dan Yuga Putra Kusuma, Bottega&Artisan telah memperkenalkan beragam produk desain interior berkualitas tinggi melalui flagship showroom di Alam Sutera yang dibuka pada tahun 2020.

 

 

 

Showroom tiga lantai ini menggabungkan konsep galeri seni dengan arsitektur modern dan menawarkan berbagai produk eksklusif, seperti sintered stone, porcelain tiles, faucet, sanitary, luxury metal door & window hardware, crystal lighting, kitchen & home appliance, roofing, dan lainnya. Semua produk yang diusung adalah dari brand yang sudah didirikan sejak lama dan memiliki pengalaman dan pelayanan terbaik. Misalnya, Moen yang sangat terkenal di Amerika dan Gaggenau dari Jerman.

 

Salah satu produk unggulannya yakni Sintered Stone dikenal karena kekuatannya, sifat anti-slip, dan kemudahan perawatannya. Material ini terbuat dari campuran bahan alami seperti marmer, granit, dan kuarsa yang diproses dengan teknologi unggulan. Proses pembuatan sintered stone menggunakan tekanan dan suhu yang sangat tinggi, kemudian pemadatan bahan mentah di bawah tekanan tinggi pula.

 

 

Selain itu, sintered stone juga melalui proses digital printing canggih untuk menghasilkan berbagai pola dan desain menyerupai marmer atau batu alam lainnya. Teknologi ini menghasilkan reproduksi detail dan tekstur realistis, memberikan tampilan mewah, menjadikannya cocok untuk berbagai aplikasi seperti lantai, dinding, dan countertop meja, tapi dengan perawatan lebih mudah.

 

Tak hanya itu, Bottega&Artisan juga menawarkan produk lantai berbahan utama Stone Polymer Composite (SPC) yang terdiri dari kombinasi bubuk batu alam dan resin, dirancang ketahanan terhadap cuaca sehingga cocok untuk penggunaan luar ruangan. Produk lainnya, seperti bathtub bermaterial Quarrycast dari brand Victoria Albert, menunjukkan komitmen Bottega&Artisan terhadap inovasi dan kualitas. Material ini sangat kuat dan menawarkan daya tahan luar biasa. Ada pula beragam lighting dari berbagai brand ternama, seperti Sans Souci dan Preciosa sebagai bagian dari katalog mereka.

 

“Dengan menghargai desain sebagai sebuah seni, kami berupaya memberikan solusi premium untuk berbagai aplikasi dalam arsitektur hunian, komersial, dan publik,” ujar Ricky Marko, Head of Marketing Bottega&Artisan menegaskan komitmen mereka terhadap kualitas dan estetika.

 

 

Kevin Susanto, Brand Development Specialist Bottega&Artisan, menjelaskan bahwa Bottega&Artisan bukan sekadar menjadi distributor material terbaik. “Kami berkomitmen menghadirkan produk-produk unggulan sehingga pelanggan dapat merasakan pengalaman terbaik dalam penggunaannya,” jelasnya.

 

Dengan beragam produk berkualitas tinggi, Bottega&Artisan tidak hanya menjual produk unggulan tetapi juga memberikan warisan seni dan keindahan bagi pelanggannya, memenuhi kebutuhan fungsional sekaligus menambah nilai estetika dan seni dalam setiap ruangan. (Angie)