Fun Tournament Golftrovert Merangkul Pehobi Golf Pemula

Olahraga golf berupaya menarik semua kalangan. Golftrovert hadir untuk merangkul pehobi golf, khususnya para pemula lewat acara Fun Tournament Golftrovert yang bertajuk #FUNDtasticFour ini diadakan pada 26 Juni 2024 di Damai Indah Golf, BSD, Serpong, Tangerang, Banten.

 

Acara tersebut sukses digelar dengan melibatkan puluhan peserta dari berbagai profesi. Di antaranya public figure, pengusaha, profesional, dan influencer.

 

Fun golf tournament ini memperebutkan hadiah-hadiah menarik dari sponsor, salah satunya adalah trofi dan satu buah unit pintu baja Fortress seri Signature untuk juara kategori Best Gross Overall Male dan Female. Dibuat khusus oleh JBS Perkasa, pabrikan bahan bangunan pintu baja Fortress dan wallpanel Mevvah di kawasan Binong, Tangerang. Serah terima Hadiah Utama 1 unit pintu FORTRESS™️ diwakili oleh National Telesales Manager Bapak Reynaldi diberikan kepada pemenang FunGolfTournament Bapak Ari Pratama Nawazar

 

“Sebagai salah satu turnamen yang dinanti-nantikan para pemain dan pehobi olahraga golf, Fun Golf Tournament merupakan event golf yang menjadi sorotan di kalangan para golfer pemula. Hal Ini selaras dengan semangat JBS Perkasa yang ingin mendorong lebih banyak merek lokal untuk makin dikenal di Tanah Air dan mampu bersaing di kelas dunia," kata Direktur Utama JBS Perkasa, Joni Effendi, dalam keterangan siaran persnya 27/6/2024).

 

Golftrovert sendiri adalah komunitas untuk para pecinta olahraga golf pemula yang ingin merasakan pengalaman bermain golf dengan rekan-rekan yang mempunyai skill sefrekuensi, terutama dengan bermain rata-rata di atas 90-an.

 

 

 

 

Sehingga pemain bisa leluasa bermain tanpa adanya rasa segan dan malu, karena permainan mereka yang belum mahir. Komunitas dan fun tournament ini sendiri di inisiasi oleh Terry Soe, Tasya Suwandi, dan Nathan Mahawi melalui Anak Muda Group sebuah perusahaan Media & Company Solutions yang berbasis di Jakarta.

 

"Tujuan dari Golftrovert adalah sebagai tempat berkumpulnya para penikmat golf dari berbagai kalangan profesi untuk saling bertukar pengalaman seputar golf, edukasi, dan juga menjadi tempat networking yang menarik," ujar Terry Soe.

 

"Golftrovert rutin mengadakan gobar (golf bareng) setiap akhir bulan, Mini Tournament setiap tiga bulan, dan puncaknya di setiap akhir tahun akan digelar Fun Tournament dengan skala yang lebih besar, namun tetap mengusung konsep hanya untuk peserta dengan score 90-100-an," pungkasnya. (Elly S | Foto: Dok. Golftrovert)