Loewe Hadirkan Pop-up Store di Pacific Place

Menyambut musim panas yang sudah di depan mata, sejak 13 Juni 2024 Loewe resmi membuka pop-up store yang unik di Pacific Place Mall Atrium dengan tema Loewe Paula’s Ibiza yang akan berlangsung hingga 9 September 2024.

 

Di pop-up store ini, Loewe meluncurkan koleksi Paula's Ibiza yang terinspirasi dari butik ikonis di Ibiza pada tahun 70-an bernama Paula's. Selain itu, koleksi teranyar ini juga merupakan lanjutan kolaborasi keduanya yang sudah bekerja sama sejak 2017 lalu. Must be exciting karena ini merupakan yang pertama di Indonesia, 

 

Paula’s Boutique yang ada di Ibiza, Spanyol merupakan destinasi favorit dan personal bagi Jonathan Anderson setiap musim panas. Dalam koleksi kali ini Jonathan Anderson membawa esensi island life serta mengacu kepada ciri khas butik Paula's yang dikenal sebagai pusat gaya hidup bohemian, koleksi Paula's Ibiza merupakan koleksi yang playful, fun, crafty, dan juga eclectic.

 

 

 

 

 

Loewe Paula's Ibiza menyuguhkan koleksi berdetail motif scarf klasik Loewe pada dress plus atasan untuk koleksi busana perempuan dan pria yang menonjolkan kebebasan berekspresi maupun bereksplorasi untuk liburan seru kali ini. Jonathan Anderson melalui kolaborasi dengan seniman Douglas Abraham bermain lewat motif abstrak Teddy Bear, dadu atau planet pada baju renang, celana pendek, sweatshirt, dan T-shirt

 

Dari busana gaun tunik, printed syal di gaun maupun kemeja, rok mini ruffle dengan pinggiran asimetris, kemeja hingga bawahan pakaian pria berpotongan longgar dihadirkan untuk pecinta mode yang ingin tampil beda dan berkelas. 

 

Tentunya koleksi Paula's Ibiza 2024 belum lengkap tanpa paduan koleksi aksesori yang menampilkan craftmanship Loewe. Dari leather hingga tas anyam rafia bergaya tote bag dan shoulder bag, berbentuk burung atau gajah, tas ikonik bak puzzle ataupun hammock menjadi pilihan menarik. Disempurnakan dengan koleksi sepatu, Loewe menawarkan sandal aksen buckle dan espadrilles siap melengkapi liburan musim panas kita penuh sukacita.