Kolaborasi HKTB dan Nada Puspita Wujudkan Destinasi Hong Kong Ramah bagi Wisatawan Muslim

Hong Kong Tourism Board (HKTB) dengan bangga mengumumkan kolaborasi dengan brand modest fashion ternama asal Indonesia, Nada Puspita, untuk menampilkan beragam pengalaman yang dapat dinikmati oleh para wisatawan Muslim di Hong Kong melalui koleksi busana terbarunya, "The Orient Collection". 

 

Terinspirasi dari perpaduan budaya dan pengalaman yang unik di Hong Kong, Nada Puspita meluncurkan "The Orient Collection" yang mencerminkan suasana kota yang semarak melalui scarf dan clothing line-nya (27-06-2024). Menampilkan estetika Chinoiserie yang unik dengan sentuhan elegan dan modern. Sebagai merek modest fashion yang sudah terkenal di Indonesia, Nada Puspita telah menerima banyak sambutan hangat dari komunitas Muslim dan terus memperluas kehadirannya di seluruh Indonesia.

 

Kolaborasi yang menarik bersama Hong Kong Tourism Board (HKTB) ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan daya tarik Hong Kong yang terus meningkat sebagai destinasi ramah Muslim. Menyoroti pengalaman budaya yang beragam dan lanskap kota menawan yang menarik bagi wisatawan Muslim.

 

Mengambil inspirasi dari kota Hong Kong yang mempesona dan dijuluki sebagai "Pearl of the Orient," Nada Puspita memperkenalkan koleksi eksklusif - The Orient Collection. Nama ini tidak hanya memberikan penghormatan kepada reputasi Hong Kong yang masyhur, namun juga menyiratkan harta karun berupa pengalaman budaya dan energi yang hidup di kota ini.

 

Indah Nada Puspita, Founder & Creative Director of Nada Puspita, mengatakan "Ketika berkunjung ke Hong Kong beberapa waktu lalu, saya terinspirasi perpaduan antara pengaruh tradisional Timur dan kontemporer Barat yang dimiliki oleh Hong Kong. “The Orient Collection” menampilkan ornamen bunga peony, simbol kemakmuran dan keanggunan dalam budaya Hong Kong, sebagai titik fokusnya. Disajikan dalam palet yang mencerminkan dinamika kota, mulai dari warna-warna berani hingga yang lembut dan klasik, kami berharap para pengunjung juga dapat terinspirasi untuk menjelajah dan mendefinisikan Hong Kong versi mereka sendiri."

 

 

 

 

Terinspirasi dari energi Hong Kong, Indah tentu saja memilih Hong Kong sebagai destinasi untuk lookbook koleksi ini. Melakukan serangkaian pemotretan foto dan dokumentasi video untuk kampanye, Indah berkesempatan untuk menjelajahi situs budaya. Seperti Kowloon Walled City Park, berjalan-jalan di kawasan perbelanjaan Tsim Sha Tsui yang ramai, menelusuri destinasi wisata yang belum banyak dikenal seperti Jade Market, dan menikmati pemandangan matahari terbenam yang memukau di West Kowloon Cultural District. 

 

Dia juga dikejutkan dengan banyaknya pilihan restoran ramah Muslim yang tersedia di kota ini, dan memilih dim sum di Islamic Centre Canteen di Masjid Ammar dan Osman Ramju Sadick Islamic Centre sebagai kuliner favoritnya.

 

Indah Nada Puspita menambahkan, "Hong Kong merupakan destinasi yang sangat fotogenik, dengan spot-spot foto yang sangat apik di seluruh penjuru kota. Saya merekomendasikan untuk berkunjung ke Hong Kong dan menjadikan setiap sudut kota ini sebagai fashion runaway Anda."