Menuju Perayaan Ulang Tahun ke-50, Sarirasa Group Perkenalkan Sarirasa Origin dan Sarirasa Tanahmula

Menyongsong perayaan ulang tahun ke-50, Sarirasa Group menggelar presentasi mengenai perjalanan Sarirasa Group dari tahun 1974. Disertai jamuan makan siang berkonsep dengan iringan gamelan Bali dan menyuguhkan teaser penampilan Pagelaran Semesta Rasa (03-07-2024).

 

Sebagai penanda dan juga merupakan salah satu rangkaian acara menuju acara istimewa yang akan digelar pada tanggal 21 Juli 2024 di Fountain Plaza Senayan.

 

Sarirasa Group akan menyajikan menu-menu khusus yang telah menjadi ciri khas sejak berdiri pada tahun 1974. Menu-menu tersebut dipilih secara khusus untuk merepresentasikan perjalanan Sarirasa Group menuju ulang tahun emas ini. Di antaranya menu-menu mulai dari Sate, merupakan hidangan ikonik yang menjadi symbol dari kekayaan rasa nusantara, hingga Nasi Berkat Ulang Tahun, yaitu makanan spesial ulang tahun yang menjadi pusat perhatian.

 

Sarirasa Group bukanlah sekadar jenama boga, tetapi juga sebagai entitas yang memiliki visi untuk melestarikan budaya dan alam Indonesia. Dalam kesempatan ini, Sarirasa Group juga akan memperkenalkan dua unit bisnis baru mereka, yaitu Sarirasa Origin dan Sarirasa Tanahmula.

 

 

 

 

Sarirasa Origin

Bergerak di bidang budaya dan didirikan pada tahun 2019 dengan tujuan untuk memastikan budaya Indonesia terus berkembang melalui Pelestarian, Promosi, dan Peningkatan. Sarirasa Origin mengakui bahwa tradisi kuliner dan praktik budaya berjalan beriringan dan makanan Indonesia adalah bagian yang tidak terpisahkan dari budaya kita. Makanan memiliki cerita yang tak ternilai di baliknya, karena mereka membawa sejarah dan adat-istiadat yang tercermin dalam cara mereka diciptakan.

 

Sarirasa Tanahmula

Mencerminkan komitmen Sarirasa Group terhadap keberlanjutan lingkungan. Melalui inisiatif seperti Sarirasa Tanahmula dan program pengelolaan sampah, Sarirasa Group secara aktif berkontribusi pada pelestarian keindahan alam Indonesia. Dengan mengadopsi solusi pengelolaan sampah inovatif, Sarirasa Group berupaya meminimalkan jejak ekologis dan menjaga kelestarian untuk generasi mendatang.

 

Sebagai bagian dari rangkaian perayaan, Sarirasa Group juga akan mengadakan pameran Gemah Ripah di Atrium Senayan City pada tanggal 9 - 11 Agustus 2024, bekerja sama dengan Swara Gembira.

 

(Naskah: Elly | Foto: Sarirasa Grup)