Secondate Resmi Hadirkan Produk Terbaru

Secondate resmi meluncurkan produk terbarunya, yakni Secondate Brow Updo Crystal Clear Browcara. Produk ini dirancang untuk membantu membentuk semua jenis alis, memberikan hasil yang tahan lama namun tetap natural untuk aktivitas sehari-hari. Produk teranyar ini diharapkan bisa menjadi jawaban atas kesadaran terhadap pentingnya merapikan dan membentuk alis yang kini semakin meningkat. 

 

Titan Tyra selaku Co-founder Secondate, menyampaikan, “Kami senang dapat memperkenalkan produk terbaru kami. Peluncuran shade terbaru yang akan hadir eksklusif di Shopee merupakan bentuk komitmen kami untuk terus memenuhi kebutuhan konsumen sesuai preferensinya.

 

“Tujuan kami adalah melahirkan produk yang multifungsi, tidak hanya untuk menata alis, tetapi juga sebagai base untuk produk alis lain dan finishing touch,” tambahnya

 

Tren bentuk alis terus berkembang, dari fluffy brows hingga alis alami. Produk Brow Updo Crystal Clear Browcara tidak hanya membantu menciptakan tampilan alis yang berdimensi tetapi juga merapikan alis tanpa menambahkan warna. Produk ini cocok untuk semua bentuk dan warna alis, memberikan tampilan yang alami dan terdefinisi sepanjang hari.

 

 

 

 

Daniel Minardi, Director Business Partnership Shopee Indonesia, mengatakan perawatan dan kecantikan merupakan salah satu kategori terfavorit pengguna di Shopee. “Shopee sangat senang dapat menjadi platform yang memberikan kemudahan akses bagi pengguna terhadap produk-produk berkualitas dan mendukung brand lokal untuk terus tumbuh dan berkembang.”

 

Dia menambahkan, “Melalui kerjasama dengan Secondate, kami berharap dapat semakin memperluas jangkauan produk serta memenuhi kebutuhan pengguna.”

 

Produk ini hadir untuk memastikan penggunanya tidak lagi mengalami bad brow day yang dapat mempengaruhi mood. Dengan formula tahan lama, Browcara ini menjamin hasil yang tetap sempurna sepanjang hari, bahkan di bawah kondisi cuaca yang terik. Alis akan tampak rapi dan natural, cocok untuk digunakan dalam berbagai kesempatan, baik sehari-hari maupun untuk acara khusus.