Nathalie Beauty Clinic Selalu Beri Layanan Maksimal dan Komitmen Kuat

Telah berdiri selama 18 tahun, Nathalie Beauty Clinic menjadi pioner klinik kecantikan di Jambi. Klinik yang Didirikan oleh dr. Deliana M. Biomed (AAM) ini telah membangun reputasi atas layanannya yang luar biasa dan komitmennya terhadap kepuasan pasien. Klinik ini memiliki tim dokter yang berkualifikasi tinggi dan berpengalaman, termasuk Dr. Deliana M. Biomed (AAM), Dr. Yesci Haniversari, dan Dr. Fistia Naintriani.

 

Nathalie Beauty Clinic menyediakan berbagai perawatan seperti perawatan wajah, tubuh, hingga perawatan rambut yang meliputi laser dan injectable. Tidak hanya itu, klinik ini juga meyediakan Pemeriksaan Genom Kulit yang bertujuan untuk meneliti DNA pasien agar dapat memprediksi risiko penuaan pada kulit berdasarkan gen. Sehingga mampu merekomendasikan pengobatan yang sesuai dengan kondisi gen pasien.

 

Salah satu yang menjadi komitmennya adalah teguh terhadap kualitas dan keamanan. Klinik ini menggunakan mesin laser dan perawatan wajah paling canggih dari Eropa dan disetujui FDA untuk memastikan bahwa pasien menerima perawatan dengan tingkat tertinggi.

 

Komitmen Nathalie Beauty Clinic terhadap keunggulan telah membuatnya mendapatkan banyak kepercayaan. Dengan tim dokter, teknologi terbaru, dan dedikasi untuk para pelanggan setia, klinik ini menjadi tujuan utama bagi mereka yang ingin meningkatkan kecantikan alami dan memiliki kulit yang bersinar dan sehat. Berikut beberapa pengobatan yang bisa dilakukan.

 

 

 

 

Perawatan Ultherapy oleh Nathalie

Menghadirkan yang pertama dan satu-satunya di Jambi, Ultherapy adalah satu-satunya prosedur non invasif dengan dukungan gambaran visual kulit secara real time yang disetujui oleh FDA. Menggunakan energi ultrasound yang sudah teruji klinis, Ultherapy mengangkat dan mengencangkan kulit secara alami tanpa perlu prosedur bedah. Teknologi ini merangsang produksi kolagen, menciptakan tampilan yang lebih muda. Selain wajah, Ultherapy juga efektif untuk mengencangkan area seperti leher, double chin, dan alis, serta menyamarkan garis dan kerutan.

 

Perawatan Nathalie Picosure

Nathalie picosure treatment ampuh mengatasi kerusakan kulit akibat sinar UV yang berlebihan, mencerahkan, menghaluskan tekstur kulit, bekas jerawat, mengatasi masalah hiperpigmentasi. Perawatan dilakukan dengan teknologi asal Amerika Serikat dan dapat digunakan pada bagian wajah, leher, maupun area tubuh lainnya.

 

Perawatan 4D Nathalie

Nathalie fotona 4D adalah perawatan laser estetika yang menggabungkan empat teknologi laser berbeda untuk meremajakan kulit wajah secara sempurna. Perawatan ini dirancang untuk membantu meregenerasi sel kulit wajah sehingga Anda bisa menjadi lebih muda, kulit wajah menjadi lebih cerah, sekaligus meremajakan kulit wajah Anda. Perawatan ini juga dapat membantu menyamarkan garis senyum tanpa injeksi.

 

Perawatan Nathalie Cristal Pro

Rekomendasi pengobatan untuk kamu yang bermasalah dengan lemak membandel dengan cara membekukan lemak membandel di tubuh, sehingga lemak yang telah melalui proses pembekuan akan terbuang melalui sistem metabolisme.