Vespa Hadirkan Booth di We The Fest 2024

 

Vespa menghadirkan pengalaman menarik di festival musik tahunan We The Fest (WTF) 2024. Di event musik bergengsi favorit generasi muda ini, Vespa membawa booth yang dirancang khusus untuk memperkenalkan sejarah legendaris Vespa kepada para pengunjung, dari awal mula kelahiran Vespa di Pontedera, Italia, hingga saat ini. Booth Vespa di WTF 2024 akan membawa pengunjung menelusuri perjalanan waktu, mengungkap sejarah Vespa yang lahir 78 tahun silam.

 

Ayu Hapsari selaku PR & Communications Manager of PT Piaggio Indonesia mengatakan, “Kami sangat senang dapat menjadi bagian dari gaya hidup para pencinta musik, seni dan fashion di Indonesia lewat We The Fest 2024. Kehadiran Vespa pada scene generasi muda sudah tidak asing dimana dalam sejarahnya, Vespa juga senantiasa hadir dan beradaptasi dalam setiap pergerakan dan perubahan gaya hidup, tren musik dan budaya anak muda dari masa ke masa.”

 

 

Baca Juga:

Mercedes-Benz Indonesia Tawarkan Empat Mobil Mewah Baru yang Inovatif di GIIAS 2024

Juara 2024 World Urban Car SUV Listrik Volvo EX30 Mendarat di GIIAS 2024

 

 

 

“Hal tersebut jugalah yang menjadi inspirasi dari penampilan kami di We The Fest 2024 yang meng-highlight dinamisme, pergerakan gaya hidup muda dan antusiasme untuk terus trendi dan penuh gaya,” tambahnya.

 

Lahir pada tahun 1946, tepatnya 23 April di Pontedera, Italia, Vespa diciptakan oleh Enrico Piaggio dengan tujuan untuk menyediakan kendaraan yang praktis, efisien, dan terjangkau bagi masyarakat pasca-Perang Dunia II. Kota kelahiran Vespa, yakni Pontedera kini telah menjadi markas utama Piaggio Group, sekaligus basis produksi Vespa dan museum sejarah Piaggio.

 

 

 

 

Selama beberapa dekade, Vespa telah menjual lebih dari 19 juta unit di lima benua dan telah berkembang menjadi lebih dari sekadar alat transportasi. Sebagai benang merah antar generasi, Vespa kini menjadi ikon yang menghubungkan berbagai tren. Mulai dari musik, budaya, movement, hingga fenomena beragam sesuai rentang waktu keberadaan Vespa di berbagai negara.

 

Lewat siluet yang khas, Vespa menjadi ikon global bagi mereka yang berjiwa muda. Hal ini terlihat pada tampilan warna yang meriah dan memukau serta berbagai genuine merchandise Vespa yang tampil gaya dan berbeda. Di booth yang sama, Vespa menghadirkan Vespa Primavera yang berkelas dengan varian warna Blue Capri dan Vespa Primavera S yang kontemporer serta sporty dengan varian warna Grey Materia bagi mereka yang ingin tampil elegan, penuh gaya masa kini.