The Grand Outlet- East Jakarta, Hadirkan Konsep “One Stop Shopping” Terbesar dan Mewah di Indonesia

Destinasi belanja terbesar dan mewah di Indonesia, The Grand Outlet - East Jakarta yang berada di Karawang baru saja sukses mengadakan Grand Opening Ceremony pada Rabu (17/7/2024).

 

Secara simbolis, peresmian dibukanya mall outlet bertaraf internasional ini dilakukan dengan pemotongan pita oleh perwakilan Pemerintah Provinsi Jawa Barat, yang pada kesempatan tersebut diwakilkan oleh Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Noneng Komara Nengsih,S.E,.M.A.P; Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang,  H. Eka Sanatha, S.E,. M.M.

 

Selain itu turut hadir, Perwakilan Duta Besar Jepang untuk Indonesia, Ueda Hajime; Chief Executive Officer Tuan Sing Holdings Group, William Liem; Senior Executive Officer Mitsubishi Estate Co. Ltd. (MEC), Masato Aikawa; serta Direktur PT Karawang Outlet Mall, Patrick Tan dan Junichiro Kinoshita.

 

Sebagai mall outlet terbesar di Indonesia, The Grand Outlet - East Jakarta secara tegas menyatakan komitmennya untuk menyediakan pengalaman berbelanja bertaraf dunia sekaligus sebuah destinasi hijau nan unik, yang merupakan rancangan kolaborasi dari Tuan Sing Holdings Limited dan Mitsubishi Estate Group sebagai perusahaan joint venture PT Karawang Outlet Mall.

 

"Ini adalah kolaborasi pertama kami dengan Mitsubishi Estate untuk menciptakan mall outlet mewah pertama di Indonesia. Proyek ini bukan hanya upaya komersial; ini merupakan wujud komitmen kami untuk meningkatkan lanskap ritel di Indonesia. Kami bertujuan untuk menciptakan tujuan belanja yang mewah dan mudah diakses dengan konsep green urban. Selain itu, kami bertujuan untuk menumbuhkan ekosistem ritel dinamis yang menguntungkan semua pemangku kepentingan, mulai dari pemilik brand dan operator F&B hingga konsumen yang mencari pengalaman berbelanja unik dan berkelas dunia,” kata Patrick Tan, dalam sambutannya di acara Grand Opening.

 

Patrick menambahkan, The Grand Outlet - East Jakarta adalah proyek properti pertama bagi perusahaannya di Pulau Jawa, yang diharapkan mampu menyusul kesuksesan proyek Opus Bay di Batam.

 

Sementara itu, The Grand Outlet - East Jakarta sendiri sudah menggadakan soft opening pada 5 Desember 2023. Sebagai ikon outlet mall mewah internasional, The Grand Outlet - East Jakarta menunjukan eksistensinya dengan menghadirkan ratusan brand mewah ternama, seperti Coach, Kate Spade, Michael Kors, Bally, Boss dan masih banyak lagi.

 

Menawarkan pilihan brand ternama, dan melayani segmen pembeli Indonesia yang sedang berkembang yang mencari produk fashion dan gaya hidup berkualitas tinggi dengan diskon hingga 70 persen setiap hari.

 

Berada di Karawang, Jawa Barat, The Grand Outlet – East Jakarta memiliki lokasi yang strategis dengan layanan antar jemput gratis yang tersedia di Plaza Semanggi dan hotel di sekitar Karawang. Tak hanya itu, sebagai kawasan bisnis yang tengah berkembang secara pesat The Grand Outlet - East Jakarta yakin akan tercipta basis pelanggan kuat, karena menjadi tujuan bagi pembeli dari Jakarta dan sekitarnya.

 

"Pencapaian The Grand Outlet - East Jakarta, Karawang mewakili komitmen kami untuk merintis proyek-proyek yang inovatif dan adaptif. Kami fokus pada pengembangan  yang memadukan ruang ritel dan komersial, menciptakan lingkungan dinamis dan saling terkoneksi yang menyesuaikan dengan gaya hidup kontemporer dan menarik pengunjung. Kami optimis The Grand Outlet - East Jakarta, Karawang akan muncul sebagai destinasi wisata baru yang menarik,” ujar Junichiro Kinoshita.

 

Spesial di momen The Grand Outlet - East Jakarta, Karawang akan menampilkan berbagai kegiatan menarik, antara lain live show spesial oleh Rossa pada 21 Juli 2024, cashback instan hingga Rp 450.000 setiap harinya, dan Grand Lucky Draw dengan hadiah mobil Mitsubishi X-Force Ultimate untuk periode 17 Juni - 16 September 2024. (Arfi)