Menyelami Lebih Dalam Destinasi & Budaya Indonesia bersama IHG Hotels & Resorts

IHG Hotels & Resorts, perusahaan perhotelan terkemuka di dunia dengan lebih dari 6000 destinasi global di bawah 19 merek. Turut mempertajam apresiasi budaya, meningkatkan hubungan emosional, dan memperluas daya tarik nusantara dengan koleksi hotel maupun merek baru di destinasi autentik. 

 

Dengan diperkenalkannya merek-merek baru seperti merek premium IHG, hotel voco, dan merek koleksi pertama dalam portofolio mewah dan gaya hidup, Vignette Collection, dan pertumbuhan berkelanjutan dari merek-merek utama. Holiday Inn dan Holiday Inn Express, IHG Hotels & Resorts menarik generasi baru wisatawan yang mencari pengalaman di semua segmen, termasuk pasangan, teman, dan keluarga.

 

Menggabungkan warisan lama Regent dalam kemewahan sejak 1970 dengan pemahaman mendalam IHG tentang pelancong mewah modern, Regent kembali mendefinisikan ulang kemewahan sekali lagi dengan memunculkan perspektif baru. Dengan Regent Hotels & Resorts yang juga akan hadir kembali di Indonesia pada akhir tahun 2024, kepulauan yang mempesona ini akan menarik para penjelajah yang paling cerdas.

 

 

 

Semangat Asli Bali di Canggu, Seminyak, dan Gianyar

Memadukan tradisi dan pekerjaan tangan Bali dengan kemewahan yang luar biasa, Regent Bali Canggu (dibuka pada akhir tahun 2024) akan menandai debut Regent Hotels & Resorts di Indonesia, setelah akuisisi merek tersebut pada tahun 2018. Terletak di tepi pantai, di tengah pantai-pantai indah Canggu dan pura air yang sudah ada berabad-abad, tempat peristirahatan yang terdiri dari suite dan vila ini akan memberi penghormatan kepada warisan pulau tersebut. Ditambah Regent Spa, studio kebugaran, dan kolam hidroterapi yang akan membenamkan wisatawan dalam kerajinan tangan dan esensi budaya Bali.

 

Tidak jauh dari pantai barat Bali, di tengah jalan Seminyak yang apik dan desainer butik-butik, voco Bali Seminyak (Kuartal 3/2024) akan menjadi properti perdana di Indonesia untuk hotel voco. Merek premium IHG, yang mengusung era baru keramahtamahan. Dengan 162 kamar, restoran, bar, pusat kebugaran, dan kolam renang, ini akan menjadi tempat yang tepat untuk bersantai dan menikmati 'kehidupan voco', hanya beberapa langkah dari pusat dunia hiburan dan pantai berpasir.

 

Di seberang pantai timur pulau yang jarang dikunjungi, di mana lereng Gunung Agung mengalir turun ke laut dan kisah masa lalu Bali. Menjadi hidup di antara pura dan istana, Rumah Luwih Bali, Vignette Collection, yang akan berganti nama pada kuartal 4/2024, mengundang para tamu untuk menjelajahi keindahan Gianyar. Properti Vignette Collection pertama di Indonesia adalah tempat peristirahatan tepi pantai yang mewah dengan gaya rumah bergaya kolonial klasik Indonesia. Dengan hanya 72 kamar dan pemandangan garis pantai serta hamparan sawah, resor ini akan membangkitkan keinginan untuk menjelajah.    

 

Juga di "Pulau Dewata", Holiday Inn Express Bali Sunset Road yang memiliki 72 kamar akan memenuhi kebutuhan setiap tamu di lokasi prima, hanya 12 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Dengan sarapan Express Start gratis di restoran yang buka sepanjang hari, ditambah klub kebugaran, kolam renang, dan ruang rapat, hotel kontemporer ini—kedua di bawah merek Holiday Inn Express di Bali. Sangat cocok bagi tamu yang mencari tempat menginap yang nyaman untuk menjelajahi berbagai objek wisata lokal.     

 

 

 

Menjadi Aktif di Bintan yang Menyenangkan

Dengan 3200 pulau, yang semuanya dikelilingi laut biru kehijauan, Kepulauan Riau adalah impian liburan yang menjadi kenyataan. Pulau terbesar di kepulauan ini, Bintan adalah surga untuk aktivitas. Para tamu dapat merasakan deburan ombak laut dengan olahraga air, bermain golf di lapangan golf tepi laut, berenang di laguna yang masih asli, atau mendaki ke puncak Gunung Bintan.

 

Hotel Indigo Bintan Lagoi Beach (Kuartal 4/2024) adalah hotel butik gaya hidup yang dirancang untuk menonjolkan kekayaan warisan Kepulauan Riau. Wisatawan dapat bersantai di Sugarbeats, klub pantai trendi milik resor, berenang di kolam renang tanpa batas, memenuhi cita rasa lokal di restoran tepi pantai, atau bersantai di bar tiki atau sate. Tempat peristirahatan penuh gaya ini menempatkan semua tamu di keramaian pusat kota.

 

Berlokasi di komunitas Bintan Resorts, Holiday Inn Resort Bintan Lagoi Beach (kuartal 4 2024) memiliki 258 kamar tamu dan suite, termasuk layanan keluarga seperti KidSuites, klub dan taman bermain anak-anak, kolam renang, dan olahraga air, ditambah restoran yang buka sepanjang hari dengan makanan gratis untuk anak-anak, serta bar kolam renang dan spa.

 

Kreativitas Budaya dan Kuliner di Bandung

Terletak tinggi di perbukitan vulkanik Jawa Barat, Bandung adalah kota yang ramai dikunjungi pengunjung dapat mengagumi arsitektur kolonial Belanda, menemukan kafe-kafe yang ramai di lingkungan sekitar, dan melihat apa yang sedang dimasak di pasar makanan kaki lima. Atau, mereka juga dapat keluar dari hiruk pikuk kota dan melakukan perjalanan ke pegunungan vulkanik dan sumber air panas.

Hotel Indigo Bandung Dago Pakar (sekarang sudah dibuka) benar-benar menggambarkan semangat kota yang memikat ini. Terletak di kawasan Dago yang bergaya, desainnya dipengaruhi oleh tradisi budaya dan cerita rakyat Bandung. Dengan kopi lokal di kafe kasual dan hidangan lezat autentik di restoran, ditambah dua kolam renang tanpa batas dan bar di puncak gedung yang membingkai pemandangan kota yang menakjubkan.     

 

Lampung: Gerbang Menuju Dunia Petualangan 

Terletak di ujung selatan Sumatera, salah satu pulau yang masih menakjubkan dan menakjubkan, provinsi Lampung adalah gerbang menuju dunia yang penuh keajaiban. Saat harimau dan gajah berkeliaran di hutan, dan gunung berapi Anak Krakatau menjulang di lepas pantai. Kota Bandar Lampung mengundang para pecinta alam untuk memulai petualangan di taman nasional, suaka satwa liar, dan lokasi menyelam di persahabatan.

 

Bertengger di atas bukit di pusat Bandar Lampung, ibu kota provinsi, Holiday Inn Lampung Bukit Randu (sekarang sudah dibuka) menghadirkan standar keramahtamahan internasional ke destinasi ini. Dengan ciri khas Kids Stay and Eat Free, hotel ini dapat menjadi tempat liburan keluarga yang pasti akan menyenangkan dan menginspirasi semua usia.

 

Dengan koleksi merek, hotel, dan resor yang terus berkembang yang memadukan keramahtamahan kelas dunia dengan elemen budaya yang autentik. IHG Hotels & Resorts menciptakan peluang baru yang menarik bagi para wisatawan untuk mengungkap Indonesia yang 'sebenarnya'. (Elly S | Foto: Dok.IHG)