Kurasi Brand Kecantikan Terkini Sephora, Dari Kylie Cosmetics Hingga Anastasia Beverly Hills

House of Sephora kembali menjadi trendsetter di industri kecantikan dengan memperkenalkan tiga tren terbaru untuk musim Fall/Winter ini. Dalam ajang House of Sephora yang diadakan dua kali setahun, dihadirkan inovasi kecantikan terkini yang dikurasi dalam tiga zona, yakni Cloud Makeup, Glass Skin Glo-Up, dan Everything Shower Essentials. House of Sephora sekaligus menjadi platform eksklusif bagi para pencinta kecantikan untuk mengenal tren terbaru dan berinteraksi langsung dengan para ahli di balik produk-produk inovatif ini.

 

Cloud Makeup menjadi tren pertama yang menonjol musim ini, menggabungkan kesan dewy dan matte untuk menciptakan tampilan lembut namun tetap bercahaya. Tren ini telah menarik perhatian lebih dari 40 juta pengguna di TikTok, yang berfokus pada penggunaan bedak tabur secara tepat untuk mendapatkan kulit yang tampak kusam, namun bercahaya dari dalam. Produk-produk unggulan untuk tampilan ini antara lain Kylie Cosmetics, kemudian Anastasia Beverly Hills dengan Blurring Blush Serum yang sudah hadir sejak 1 Agustus 2024, Rare Beauty dengan True To Myself Tinted Pressed Finishing Powder yang diluncurkan pada 24 Oktober, dan Natasha Denona dengan Golden Collection yang akan dirilis pada kuartal akhir tahun ini.

 

 

Tren kedua, Glass Skin Glo-Up, terinspirasi dari kecantikan Korea yang menampilkan kulit tampak bercahaya dan mulus seakan tanpa pori. Tren ini menekankan pentingnya kulit sehat dengan perlindungan optimal dari bahan-bahan aktif yang tidak hanya memperbaiki, tetapi juga melindungi kulit dari kerusakan. Beberapa brand yang mendukung tren ini antara lain Krave Beauty, KAHI yang debut pada 24 Agustus, Unitouch dengan Hydrolyze Roe (Salmon) Anti Wrinkle Lotion yang siap hadir pada kuartal akhir 2024, serta Dr. Jart+ dengan Brightamin Series dan Farmacy dengan Honey Glow Serum, yang akan dirilis pada Oktober.

 

Mengangkat pengalaman perawatan diri ke level berikutnya, Everything Shower Essentials menjadi tren ketiga yang dirancang untuk memanjakan tubuh dan jiwa dengan ritual perawatan diri menyeluruh. Tren yang populer di TikTok dengan lebih dari 200 juta penayangan ini mengundang pengguna untuk menciptakan ritual spa lengkap di rumah. Produk-produk yang akan memanjakan konsumen dalam tren ini antara lain peluncuran baru dari K18 yang diluncurkan pada Agustus,  Kayali dengan Vanilla Candy Rock Sugar yang akan hadir pada awal Agustus, L’Atelier Parfum dengan Cypress Shadow pada 22 Agustus, Sol De Janeiro pada Oktober 2024, dan Percy & Reed dengan Royal Blossom Series juga pada bulan Oktober.

 

 

Melalui tiga tren ini, terus menunjukkan komitmennya dalam memimpin industri kecantikan dengan menghadirkan produk-produk yang inovatif dan relevan, sekaligus menginspirasi konsumen untuk merayakan keindahan dengan cara yang unik dan personal setiap musimnya.