Hemaviton Fit & Health Festival 2024 Ajak Terapkan Gaya Hidup Sehat

Hemaviton, merek multivitamin terpercaya yang merupakan bagian dari Tempo Scan, kembali menghadirkan Hemaviton Fit & Health Festival di Kiara Artha Park, Bandung, 1 September 2024. Acara ini merupakan puncak dari rangkaian kegiatan tahunan yang mengusung tema olahraga dan gaya hidup sehat dengan cara yang menyenangkan. Festival tahun ini mengusung konsep “hemaviton Squad,” yang menekankan pentingnya personalisasi dalam menjaga kesehatan.

 

“Hemaviton Fit & Health Festival 2024 adalah kegiatan tahunan kami yang menonjolkan olahraga dan hidup sehat dengan cara yang menyenangkan. Tahun ini, kami memperkenalkan konsep personalisasi yang disebut ‘hemaviton Squad.’ Ini untuk menggambarkan keragaman cara setiap individu dalam berolahraga dan menjaga gaya hidup sehat mereka,” jelas General Manager Brand Communication & Content Health Care PT Tempo Scan Pacific Tbk.,Diana Theodora.

 

Festival kali ini menawarkan pengalaman yang berbeda dengan melibatkan brand ambassador hemaviton dalam tiga sesi olahraga utama: Yoga bersama Maudy Ayunda, Body Combat bersama Chicco Jerikho, dan Pound bersama Pevita Pearce. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati berbagai aktivitas menarik seperti games interaktif, pemeriksaan kesehatan, serta pertunjukan musik dari Tonewaves dan Hydrokoplo.

 

Chicco Jerikho, sebagai Brand Ambassador hemaviton Action, menyatakan, “Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari Hemaviton Fit & Health Festival 2024. Body Combat bersama ribuan peserta dari PowerFun squad di Bandung sangat memotivasi saya untuk terus aktif. Olahraga dan konsumsi hemaviton adalah bagian penting dari rutinitas saya untuk menjaga daya tahan tubuh dan energi.”

 

Maudy Ayunda yang memimpin sesi Yoga juga menyatakan hal senada. “Meskipun sesi Yoga dimulai pagi hari, antusiasme peserta sangat tinggi. Dengan olahraga teratur dan pola makan sehat, saya merasa lebih produktif dan kreatif dalam aktivitas harian saya,” ungkapnya.

 

 

Pevita Pearce, yang memimpin sesi Pound, juga mengungkapkan kegembiraannya, “Olahraga sudah menjadi bagian penting dalam hidup saya. Selain meningkatkan kebugaran dan imunitas, olahraga juga membantu saya merasa lebih bahagia. Saya berharap festival ini terus ada dan dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk mengadopsi gaya hidup sehat dan aktif.”

 

Sebelum puncak acara, Hemaviton Fit & Health Festival 2024 telah menyelenggarakan serangkaian road to event dari April hingga Agustus, yang mengunjungi berbagai kota besar di Indonesia seperti Jabodetabek, Makassar, Surabaya, dan Bandung. Kegiatan ini melibatkan kolaborasi dengan komunitas lokal dan berhasil menarik lebih dari 5000 peserta.

 

Sebagai bagian dari komitmen untuk mendukung gaya hidup sehat, Tempo Scan berharap Hemaviton Fit & Health Festival dapat menjadi platform yang memotivasi masyarakat untuk menjaga kesehatan fisik dan mental mereka. “Hemaviton akan terus berkomitmen untuk menyelenggarakan Hemaviton Fit & Health Festival guna menginspirasi lebih banyak orang menjalani gaya hidup sehat,” tambah Diana.