Raine Beauty Luncurkan Tiga Koleksi Parfum nan Memikat

Raisa Andriana, penyanyi sekaligus public figure berbakat, meluncurkan koleksi parfum dari brand Raine Beauty. Menghadapi beragamnya pilihan aroma yang disukai perempuan Indonesia, menemukan kombinasi yang ideal merupakan tantangan tersendiri. Memberikan kemudahan dan aksi dalam memilih, Raisa mempersembahkan koleksi parfum dari Raine Beauty, dengan tiga varian yang saling melengkapi.

 

Setiap parfum dalam koleksi ini diperkaya dengan note base , top , dan heart yang harmonis, sehingga dapat digunakan sendiri atau dipadukan untuk menciptakan kepribadian khas yang unik bagi setiap perempuan. Dia menuturkan, "Sebagai penggila kecantikan, saya sangat memperhatikan pemilihan wewangian sebagai sentuhan akhir setelah aplikasi make-up yang mewakili kepribadian khas ."

 

Dalam seni layering parfum, penting untuk memperhatikan keseimbangan antara top notes, heart notes, dan base notes dari setiap wewangian yang ingin dipadukan. Tidak semua parfum dapat disatukan dengan harmonis, karena notes yang ada dalam satu parfum tidak selalu sejalan atau saling melengkapi dengan yang lain.

 

"Terlebih lagi, banyak perempuan, termasuk saya yang suka melakukan layering parfum. Dengan banyaknya pilihan aroma di pasar saat ini, penting untuk memilih parfum yang saling melengkapi agar dapat menciptakan sentuhan ciri khas kepribadian yang khas," tambahnya.

 

 

Koleksi pertama diperkenalkan dengan nama "Closer Still" yang memikat dengan kelembutan elegan. Menghadirkan keharuman top note Turkish rose yang segar berpadu dengan apel dan pink pepper yang menggoda. Parfum ini memiliki aroma hati dengan aroma segar raspberry, kelopak mawar, bunga whte, dan cengkeh yang hangat. Ditutup dengan sentuhan akhir base note dari wood, musk, dan amber, Closer Still membawa keharuman yang menenangkan dan memikat, mengundang siapa pun untuk semakin mendekat dan merasakan pesona feminin yang sesungguhnya.

 

Selanjutnya ada "She Blooms" yang merefleksikan keindahan musim semi nan sempurna, mengajak kita berjalan di taman khayalan penuh bunga. Top note segar dari daun teratai, lemon blossom, dan buah kuning berpadu dengan heart note -nya yang menghadirkan harmoni aroma bunga putih, mugane, kelopak mawar, dan tulip yang lembut.

 

Terakhir ada koleksi "Tentang Dia", wujud dari misteri dan pesona yang lembut. Wangi teratasnya menggabungkan kehangatan ketumbar, kesegaran bergamot, dan sentuhan lada yang menggoda. Dalam heart note , keharuman melati yang mekar bercampur dengan bunga almond dan laurel, menciptakan aroma yang memikat dan penuh kasih. Sentuhan base note dari vanilla, tonka bean, dan musk memberikan nuansa hangat memikat yang terus membekas dalam kenangan.