6 Fakta Menarik Koleksi Espoir Hushed Cherry ala Winter Aespa

 

 

Espoir kembali memanjakan para beauty enthusiast dengan meluncurkan Hushed Cherry Edition, kolaborasi terbaru bersama Winter aespa. Para pecinta kecantikan kini semakin berani mengekspresikan diri melalui pilihan warna dan gaya makeup yang beragam. Salah satu tren yang terus berkembang adalah tampilan bibir glossy dan riasan mata berani, yang menjadi favorit banyak beauty enthusiast. Tak heran, brand makeup berlomba-lomba menghadirkan produk yang dapat menjawab kebutuhan ini. Salah satu yang menarik perhatian adalah Espoir, brand kecantikan asal Korea Selatan, yang baru saja meluncurkan koleksi terbaru Hushed Cherry Edition, hasil kolaborasi dengan idol Winter dari aespa.

 

Berikut 6 hal terbaik dari koleksi ini yang perlu diketahui:

 

1. Koleksi Makeup Terinspirasi dari Winter aespa  

Espoir membawa angin segar bagi para penggemar tata rias dengan menghadirkan koleksi bertema “hushed cherry” yang terinspirasi gaya riasan anggota girlband aespa, Winter. Tampilan segar dan berani ala buah ceri merah ini membuat setiap produk dalam koleksi terasa unik dan mencerminkan tren kecantikan yang sedang digandrungi.

 

2. Couture Lip Tint Glaze: Glossy dalam 30 Detik  

Produk unggulan dari koleksi ini, Couture Lip Tint Glaze, sudah membuktikan keunggulannya dengan meraih peringkat No. 1 dalam penjualan daring di Korea. Teksturnya yang ringan dan nyaman memberikan efek bibir yang plumpy dan glossy, hanya dalam 30 detik setelah aplikasi. Hadir dengan delapan warna pilihan, lip tint ini cocok untuk berbagai tone kulit, baik yang berwarna cerah maupun lebih netral.

 

3. Real Eye Palette All New Hushed Cherry: Palet Multifungsi  

Selain lip tint ada pula Real Eye Palette All New Hushed Cherry adalah pilihan sempurna untuk tampilan sehari-hari, hingga gaya soft smokey. Palet ini menawarkan tone warna lembut dan bold yang mudah digunakan, bahkan oleh pemula. Teksturnya creamy dan ringan bisa di-blending dan layering tanpa effort, memberikan hasil lebih natural dan glowing.

 

 

 

4. Vegan dan Teruji Hypoallergenic  

Semua produk dalam koleksi ini sudah mendapatkan sertifikasi EVE Vegan® dan teruji secara dermatologis. Dengan formula yang hypoallergenic dan lulus uji iritasi, produk Espoir ini aman digunakan oleh semua jenis kulit, menjadikannya produk yang inklusif dan ramah bagi para pengguna dengan sensitivitas kulit.

 

5. Diuji coba Tasya Farasya  

Beauty influencer Tasya Farasya yang sudah mencoba langsung produk-produk ini dalam video review terbarunya. Dia memadukan warna-warna dari Real Eye Palette sebagai eyeshadow dan blush, serta menciptakan ombre lips dengan dua shade Couture Lip Tint Glaze. Tasya mengakui bahwa produk ini memberikan hasil makeup yang sempurna dan praktis, “Menurutku produk Espoir memang bagus. Kalian harus mencobanya,” ucapnya.

 

6. Harga Affordable untuk Kualitas Premium  

Espoir Hushed Cherry Edition tersedia dengan harga yang relatif terjangkau. Couture Lip Tint Glaze dibanderol Rp269,000, sementara Real Eye Palette All New Hushed Cherry dapat diperoleh seharga Rp479,000. Produk-produk ini eksklusif tersedia di gerai Sociolla dan situs e-commerce mulai 1 September 2024.

 

Koleksi ini bukan hanya memberikan hasil makeup yang stunning, tetapi juga menawarkan kemudahan dalam penggunaannya, baik untuk pemula maupun makeup artist profesional.