Spa Eksklusif Vivianne Faye, Relaksasi Menjaga Keharmonisan Tubuh

Ajang The Colours of Indonesia (TCOI), pameran desain interior bergengsi per dua tahun yang diselenggarakan ID12–beranggotakan 12 desainer interior terkemuka di Indonesia—selalu mengetengahkan tema berbeda.

 

Di tahun ini, TCOI: Chapter Five mengusung tema Summer Home, Vivianne Faye, salah satu desainer interior anggota ID12, menghadirkan instalasi Antrum Spa yang memberikan pengalaman multisensori untuk relaksasi sempurna. Dia tertantang untuk mengeksplorasi konsep ruang yang tidak hanya indah, tetapi juga menyehatkan tubuh dan pikiran. Sekaligus, dia juga meluncurkan empat rangkaian produk spa eksklusif untuk Antrum Spa di TCOI 2024 yang berlokasi di Senayan City Mall (11-09-2024).

 

Dari penjelahannya ke tempat-tempat spa, Italia memberi kesan tersendiri bagi Vivianne. Khususnya, Sardinia terkenal akan warisan budayanya yang kaya dan pemandangan alam nan indah, sekaligus merupakan surga bagi para penggemar spa. Budaya spa di negara ini menganut pendekatan holistik untuk keharmonisan tubuh, menggabungkan sumber daya alam dengan teknik kuno dan inovasi modern.

 

“Sebagai penikmat spa, setiap bepergian ke berbagai negara saya menyempatkan diri untuk pergi ke spa juga untuk mencari wewangian yang saya inginkan, tapi tidak menemukannya. Akhirnya, saya berusaha untuk menciptakannya sendiri, agar berbeda. Mengingat, banyak orang yang tengah stres pergi ke spa tak lain, agar bisa relaks dan menenangkan pikiran. Kalau produk yang digunakan wanginya malah membuat pusing kepala, buat apa pergi ke spa dan ini tidak boleh terjadi,” ungkapnya seraya tersenyum.

 

Akhirnya, Vivianne berhasil mewujudkan rangkaian produk spa seri khusus untuk Antrum Spa menggunakan essence oil dari bahan alami terbaik dan termahal menggunakan tiga aroma utama, yaitu agarwoodlavender, dan bergamot. Semuanya dijamin tak membuat iritasi, tapi menghasilkan relaksasi sempurna dan kita menjadi fresh kembali.

 

 

Produk tersebut terdiri atas hand & body wash menyegarkan, diformulasikan dengan perpaduan bahan-bahan yang ramah bagi kulit yang sempurna untuk semua jenis kulit. Body lotion mengandung Niacinamide (Vitamin B3) untuk membuat kulit bercahaya dan meratakan warna kulit untuk penggunaan sehari-hari.

 

Kemudian massage oil spesial yang diformulasikan untuk menenangkan tubuh maupun jiwa kita. Perpaduan minyak jojoba dan minyak esensial yang menenangkan, memberikan keharuman tersendiri yang membuat kita menjadi lebih relaks dan tentram kembali.

 

Sementara, room spray atau pengharum ruangannya menyuguhkan perubahan ruangan di rumah menjadi oasis Italia dengan semprotan ruangan mewahnya yang menyegarkan suasana dengan seketika. Menggunakan minyak esensial, semprotan ini menangkap esensi lansekap Sardinia yang semarak, sekaligus menciptakan suasana hangat dan elegan.

 

Instalasi interior spa yang dirancang Vivianne dinamakan Antrum yang berarti gua, terinspirasi akan keindahan murni dan keanggunan abadi Sardinia. Memasukkan nuansa alam dengan kemewahan modern yang akan membawa penggunanya menuju ke pantai-pantai pulau nan mempesona. Rancangan interior Antrum Spa melibatkan kelima indra, sehingga para tamu bisa sepenuhnya merasakan kecanggihan tempat ini, yaitu sight, sound, smell, touch, dan taste, menjadi elemen yang ditekankan di sini.

 

Keseluruhan fasilitas dalam Antrum Spa akan mengembalikan keseimbangan maupun keharmonisan tubuh, sekaligus memastikan relaksasi yang bertahan lama dan menghadirkan pengalaman wellness di dalam rumah dengan sentuhan kemewahan. (Elly S | Foto: Dok. Antrum Spa)