Frestea Umumkan Rasa Terbaru, Frestea Lemon and Lemongrass

Frestea mengumumkan peluncuran rasa terbarunya yakni, Frestea Lemon and Lemongrass, sebagai bagian dari kampanye #RasanyaTemenan. Pada kesempatan yang sama, Frestea juga menjawab permintaan pasar dengan menghadirkan kembali Frestea Markisa yang banyak ditunggu.

 

“Dalam komitmen menyediakan lebih banyak pilihan rasa teh kemasan bagi konsumen Indonesia dan memenuhi permintaan para pecinta teh, kami dengan bangga memperkenalkan varian unik terbaru kami, Frestea Lemon and Lemongrass,” jelas Jessica Harsya selaku Frontline Marketing Manager Coca-Cola Indonesia.

 

 

Baca Juga:

Listerine Tingkatkan Kesadaran Masyarakat Pentingnya Jaga Kebersihan dan Kesehatan Mulut

Indofood Ice Cream Kul Kul X Free Fire Manjakan Pengemar Game & Ice Cream Lewat Pengalaman Epik

 

 

 

Lebih lanjut dia mengatakan, “Ini adalah teman sempurna untuk bersantai dan menyegarkan diri. Melalui kampanye #RasanyaTemenan, kami ingin menawarkan pengalaman minum teh yang tak tertandingi.”

 

Melihat potensi yang meningkat di kalangan penggemar teh, Frestea terus berinovasi untuk dapat menghadirkan paduan rasa nikmat dan memberikan lebih banyak pilihan. Hal ini sejalan dengan tagline Frestea yakni, #PaduannyaNikmat. Kali ini, Frestea meluncurkan varian terbaru Frestea Lemon and Lemongrass. Varian rasa teranyar ini menggabungkan esensi teh yang kuat dengan rasa dan aroma khas lemon dan sentuhan serai yang lembut serta aromatik.

 

 

Untuk merayakan peluncuran rasa terbaru, Lemon and Lemongrass, dan kembalinya rasa Markisa, Frestea menghadirkan pengalaman interaktif yakni, Frestea Zone sebagai bagian dari kampanye #RasanyaTemenan. Booth unik berbalut warna kehijauan ini berlokasi di Food Society, Kota Kasablanka, Jakarta dari 23 September hingga 6 Oktober 2024 mendatang.

 

Menunjukkan komitmennya terhadap kelestarian lingkungan, di sudut Frestea Zone tersedia kantung untuk para pengunjung yang ingin menyumbangkan botol plastik bekas. Nantinya, botol-botol tersebut akan dikirim ke tempat daur ulang dan dimanfaatkan kembali untuk berbagai produk.