Huawei Luncurkan Produk-produk Terbaik, Gabungkan Fashion dan Teknologi

 

Menjawab kebutuhan pasar akan inovasi, Huawei Consumer Business Group (CBG) kembali meluncurkan beberapa produk wearable yang sudah sangat dinanti-nantikan yakni, HUAWEI WATCH GT 5 Series, HUAWEI WATCH D2, dan HUAWEI WATCH Ultimate Green. Ketiganya hadir dengan semangat ‘Fashion Forward’ yang tak hanya mengedepankan teknologi, tapi juga menawarkan tampilan yang ciamik. Selain itu, pada perhelatan Peluncuran Produk Inovatif HUAWEI di Barcelona, Spanyol, Huawei juga turut memperkenalkan generasi terbaru tablet HUAWEI MatePad Pro 12,2 inci dan HUAWEI MatePad Air.

 

Menjadi salah satu varian smartwatch Huawei pertama yang memperkenalkan HUAWEI TruSense System, HUAWEI WATCH GT 5 Series ini tampil dengan Sharp-Edged Design yang unik dan tersedia dalam 12 model berbeda. Khusus untuk edisi HUAWEI WATCH GT 5 Pro dibuat dengan paduan material titanium berstandar aerospace dan keramik nanokristal, menghadirkan daya tahan perangkat yang lebih tinggi. Untuk mendukung gerak aktif, smartwatch ini menghadirkan fitur pendampingan olahraga dengan kualitas Pro-Level. 

 

Baca Juga:

Bawa Fotografi ke New Level, Sony Pamerkan Teknologi Alpha Terbaru

5 Fitur Unggulan Canon EOS R5 Mark II yang Baru Diluncurkan

 

 

 

Untuk pengguna yang menggemari olahraga golf dan freediving HUAWEI WATCH GT 5 Pro menawarkan kemampuan analisa Golf Course yang mencakup peta topografi lebih dari 15.000 lapangan golf di seluruh dunia. Ada pula mode Freediving yang menampilkan pemantauan pengaruh tekanan air terhadap detak jantung dan aliran darah yang lebih komprehensif. HUAWEI WATCH GT 5 Pro juga dilengkapi dengan fitur-fitur profesional untuk Trail Run, seperti fungsi navigasi segmentasi, serta peta kontur hingga 10 meter.

 

Selanjutnya ada HUAWEI WATCH D2, smartwatch untuk memantau tekanan darah mobile pertama di dunia dengan sertifikasi NMPA dan MDR. Peluncuran jam ini merevolusi industri wearables, sekaligus mempertegas komitmen Huawei dalam mengusung semangat “Health Forward”. Selain itu, smartwatch ini juga mampu mengukur tekanan darah yang akurat selama 24 jam, serta dilengkapi dengan HUAWEI TruSense System untuk hasil yang lebih cepat dan tepat.

 

HUAWEI WATCH D2 memiliki desain ringan dan ramping, dilengkapi dengan kantung udara mekanis yang tipis dan layar besar berukuran 1,82 inci. Ukurannya hanya sekitar 1/5 lebar dan 1/25 volume monitor tekanan darah elektronik konvensional, sehingga memudahkan untuk melakukan pengukuran tekanan darah di mana pun kita berada.

 

 

 

 

Ketiga, ada HUAWEI WATCH Ultimate Green yang membawa update dari rilis terakhir produk pendahulunya pada tahun lalu. Kali ini, HUAWEI WATCH Ultimate memperkenalkan Fitur Advanced Golf Course yang baru dan Mode Expedition yang disempurnakan. Dereta fitur tersebut hadir bersama dengan edisi warna hijau terbaru yang menggabungkan teknologi dan tampilan. Mewujudkan semangat “Adventure Forward” dan dibuat untuk para pengguna setianya yang berjiwa petualang.

 

Berikutnya, Huawei juga meluncurkan HUAWEI MatePad Pro 12,2 inci yang dirancang untuk memberikan pengalaman mobile terbaik bagi pengguna yang berfokus pada kreativitas dan produktivitas. Dilengkapi dengan layar Tandem OLED PaperMatte Display yang inovatif, tablet ini memberikan kecerahan maksimum 2000nits. Produk terbaru ini juga dibekali dengan HUAWEI Glide Keyboard yang memiliki fitur penyimpanan dan pengisian daya stylus dan serta fungsi keyboard 2-in-1. Kita cukup dengan meletakkan stylus di slot yang tersedia, maka perangkat aksesori ini akan secara otomatis terhubung dengan tablet.